Library Automation and Digital Archive
LONTAR
Fakultas Ilmu Komputer
Universitas Indonesia

Pencarian Sederhana

Find Similar Add to Favorite

Call Number SK-0961 (Softcopy SK-442)
Collection Type Skripsi
Title Faktor yang mempengaruhi intensi konsumen untuk berbelanja online studi kasus: Universitas Indonesia
Author Randita Indrayarto;
Publisher Depok: Fasilkom UI, 2011
Subject
Location FASILKOM-UI;
Lokasi : Perpustakaan Fakultas Ilmu Komputer
Nomor Panggil ID Koleksi Status
SK-0961 (Softcopy SK-442) TERSEDIA
Tidak ada review pada koleksi ini: 34328
Online shop adalah toko retail berbasis internet yang menyediakan barang dan jasa langsung ke konsumen tanpa intermediary. Tugas Akhir ini bertujuan untuk menganalisis faktor intensi yang mempengaruhi intensi konsumen dalam melakukan pembelian produk secara online dan mengetahui faktor mana yang memiliki prioritas terhadap tipe konsumen yang ada. Penelitian ini menggunakan instrumen penelitian berupa kuesioner dengan responden sebanyak 109 orang mahasiswa S1 Universitas Indonesia. Analisis faktor intensi pada penelitian ini menggunakan cross matriks sederhana, lalu data kuesioner faktor intensi dianalisa dengan menggunakan analisis biplot. Hasil analisis menghasilkan faktor intensi yang didapatkan adalah Usefulness, Services, Security, Website Facilities, Social Experiences, Shopping Experiences dan Sensory Experiences. Tugas Akhir ini juga menunjukkan faktor intensi mana yang menjadi prioritas dari tiap tipe konsumen.