Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 43376 returns 1228 document(s)
Faktor-faktor yang memengaruhi knowledge sharing dan pengaruhnya terhadap performance perguruan tinggi di KUpang-Nusa Tenggara Timur
Author: Semlinda Juszandri Bulan; | Call Number: T-1043 (Softcopy T-751) | Edition: 2013 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Efektifitas Pemanfaatan Sistem E-Learning: Studi Kasus Perguruan Tinggi ABC
Author: Ratna Yulika Go; | Call Number: KA-1723 (Softcopy KA-1714) MAK KA-1360 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Peringkat kriteria dan faktor keberhasilan project management office (PMO) pada proyek teknologi informasi di indonesia menggunakan analytic hierarchy process (AHP)
Author: Teguh Raharjo; | Call Number: KA-931 (Softcopy KA-928) MAK KA-588 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor kesadaran ancaman social enggineering pada pengguna gopay
Author: Dian Yuthika Rizqi; | Call Number: KA-1556 (Softcopy KA-1541) MAK KA-1193 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi faktor-faktor penentu yang memengaruhi keputusan adopsi teknologi internet of things (IOT) menggunakan pendekatan decision -making trial and evaluation laboratory (DEMATEL) studi kasus : Agrobisnis PT.XYZ
Author: Sonia Helena Ladasi; | Call Number: KA-1158 (Softcopi KA-1151) MAK KA-804 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor penentu kesuksesan sistem e-procurment lembaga kebijakan pengadaan barang /jasa pemerintah (lkpp) serta dampak nya terhadap persepsi transparansi menurut perspektif penyedia barang/jasa
Author: Yuanisa Ditari; | Call Number: KA-443 (Softcopy KA-442) MAK KA-103 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Eksploitasi peran dari konsep CRM 2.0 terhadap proses dalam customer knowledge creation dan customer knoledge type
Author: Dimash Narendra; | Call Number: SK-1276 (SOFTCOPY SK-758) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis tingkat dukungan operational analytical dan collaborative CRM terhadap proses pelanggan pada perusahaan besar di Indonesianciptaan pengetahuan pelanggan
Author: Imanuel Sukrisna; | Call Number: SK-1264 (SOFTCOPY SK-745) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pemodelan dan Perbaikan Proses Bisnis pada Penerapan CRM studi Kasus: Dvisi Cellullar Customer Service PT INDOSAT, Tbk
Author: Sri Harini; | Call Number: T-0480 (Softcopy T-0131) | Edition: 2005 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan Prototipe knowledge Network (K-Net) sebagai Pendukung Proses Pengambilan Keputusan Strategis di Perguruan Tinggi (studi kasus: Universitas Bina Nusantara)
Author: Yenny; | Call Number: T-0237 (Softcopy T-0633) | Edition: 2001 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next