Pelaksanaan KP |
12 Juni - 4 Agustus 2006 |
Bibliografi |
|
Pengarang |
Catur Adi Nugroho; |
Barcode |
|
Cat. Karya |
|
Email Penyelia |
|
Alamat Kantor |
Jl. Medan Merdeka Barat No. 21 Jakarta |
No. Induk |
|
Telepon Kantor |
|
Website Kantor |
|
Kata Kunci |
|
Kantor |
PT Indosat |
Pembimbing 2 |
Dadan Hardianto |
Tahun buku |
2006 |
Progam Studi |
|
Lokasi |
FASILKOM-UI; |
Tanggal Datang |
16/01/2007 |
Abstrak Indonesia |
Laporan ini merupakan laporan hasil pelaksanaan kerja praktek yang dilakukan oleh penulis pada suatu perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi, yaitu PT Indosat. Tugas yang dikerjakan oleh penulis adalah membuat sebuah sistem manajemen untuk mendokumentasikan dokumen yang berhubungan dengan dokumen manajemen mutu ISO 9001:2000. Tahapan pelaksanaan kerja praktek dilakukan dengan mempergunakan metodologi FAST yang sedikit dimodifikasi oleh penulis. Laporan ini berisi hasil pelaksanaan kerja praktek sesuai dengan tahapan yang ada di metodologi FAST mulai dari tahapan analisis terhadap kebutuhan sistem sampai pengujian terhadap modul yang telah dikerjakan oleh penulis. Selain itu laporan ini juga menjelaskan dampak dari pelaksanaan kerja praktek baik bagi penulis maupun bagi tempat dimana penulis melaksanakan kerja praktek. |
Cat. Umum |
|
Judul |
Pengembangan website manajemen dokumen sistem manajemen mutu ISO 9001: 2000 PT Indosat |
Tgl Pemasukan |
|
Asal |
|
Korporasi |
|
NPM |
|
Telpon Penyelia |
|
Pengarang 2 |
|
Subjek |
|
Penyelia |
R. Bambang Wiryawan |
Pembimbing 1 |
|
Fax Kantor |
|
Fisik |
viii, 83 hlm. il. + lamp. 30 cm. |
Bahasa |
Ind |
Penerbitan |
Depok: Fakultas Ilmu Komputer, 2006 |
No. Panggil |
KP-0776 (Softkopi KP-342) (SCKP-213) |