Pelaksanaan KP
16 Juni - 31 Agustus 2008
Bibliografi
Barcode
Pengarang
Kemal Nasir;
Cat. Karya
Email Penyelia
ajie@enerren.com
Alamat Kantor
Haery Building lantai 1 Jalan Kemang Selatan no. 151. Jakarta Selatan 12560. Indonesia
No. Induk
Telepon Kantor
021 - 7812376
Website Kantor
http://www.enerren.com
Kata Kunci
Kantor
PT Enerren Technologies
Pembimbing 2
Samik-ibrahim, Rahmat M.
Tahun buku
2008
Progam Studi
Lokasi
FASILKOM-UI;
Tanggal Datang
05/01/2009
Abstrak Indonesia
Laporan ini berisi tentang kegiatan-kegiatan yang dilakukakan oleh penulis selama melakukan kerja praktik. Penulis diminta mengembangkan sistem informasi customer service berbasis web application yang berfungsi untuk memudahkan pencatatan dan pekerjaan dari customer service yang selama ini dikerjakan secara manual dan paper-based. Dengan adanya sistem informasi ini, pengarsipan dan pengelolaan masalah dari konsumen (dalam hal ini case) lebih praktis dan efisien.
Daftar Isi
Cat. Umum
Judul
Pengembangan sistem informasi customer services PT Enerren Technologies/ Kemal Nasir
Tgl Pemasukan
Asal
Korporasi
NPM
1205000479
Telpon Penyelia
021 - 98590306
Pengarang 2
Subjek
Penyelia
Adjie Maulana
Pembimbing 1
Rahmat M. Samik-Ibrahim
Fax Kantor
Fisik
viii, 18 hlm. + lamp. 30 cm
Bahasa
Ind
Penerbitan
Depok: Fasilkom UI, 2008
No. Panggil
KP-957 (Softkopi KP-521) SCKP-351