Penerbit |
Yogyakarta: Jurusan Teknik Informatika Fak. Tek. Industri UII Yogyakarta, 2008 |
Pengarang |
Eko K. Budiarjo, Wira perdana; |
Judul |
|
Judul Artikel |
PRONTCRM: A FRAMEWORK BASED ON THEORY OF CRM PENERAPNNYA PADA TOKO BUKU BERSKALA UKM (149-158) |
Nama Prosiding |
Prosiding seminar nasional aplikasi teknologi informasi 2008(SNATI 2008), Yogyakarta, 21 Juni 2008 |
Bahasa |
Indonesia |
Abstrak Indonesia |
Adopsi dan penerapan customer relationship management ( CRM) bukan hanya sekedar instalasi teknologi semata, namun lebih menekankan pada penerapan filosofi dan budaya customer-centric secara menyeluruh CRM harus dimulai pada Panjang strategi bisnis, dimana pada tingkat ini perubahan organisasi secara menyeluruh dimungkinkan agenda perubahan dapat diarahkan kepada rencana kerja perbidang (departemental plans), dan didukung oleh teknologi informasi [4] proses kerja yang terjadi pada konsep CRM mencakup bidang-bidang marketing,sales dan services untuk mengindetifikasi proses bisnis yang bertalian dengan CRM dikemangkan kerangka kerja (framework) frontCRM, yang disusun berdasarkan konsep strategic planning untuk selanjutnya diturunkan menjadi aktifitas pada setiap bidang kegiatan yang berkaitan dengan marketing,sales,dan services. |
Abstrak English |
|
Kata Kunci |
Information tehnollogy, business knowledge, system development aplication user support professional accounting information system. |
Tahun |
2008 |
No. Panggil |
SEM-309 |