Bibliografi
Barcode
Pengarang
Henricus Bismo;
Cat. Karya
Judul English
Tim penguji 3
No. Induk
00/8696
Tim Penguji 6
Tim Penguji 7
Tim penguji 4
Timpenguji 2
Keterangan
Tim Penguji 5
Kata Kunci
Management customer service
Pembimbing 3
Pembimbing 2
Johny Moningka; Zainal Hasibuan
Tahun buku
2000
Barcode RFID baru
11752757
Tahun Angkatan
1998
Progam Studi
Magister Teknologi Informasi (MTI)
Tim penguji 1
Lokasi
FASILKOM-UI;
Tanggal Datang
09/02/2000
Lulus semester MTI
Abstrak Indonesia
ABSTRAK

Pelayanan merupakan suatu unsur yang sangat penting bagi perusahaan dalam rangka menjamin kelangsungan hubungan dengan pelanggan atau customer. Pada saat ini sudah banyak teknologi informasi dapat membantu unsur pelayanan sebagai senjata utama dalam rangka menjamin kelangsungan kualitas pelayanan kepada pelanggan. Untuk mencapai hasil yang terbaik, diperlukan satu rancangan sistem terpadu yang dapat mengoptimalkan proses kerja sama sekaligus sebagai pelayanan. Rancangan yang dibutuhkan adalah kombinasi beberapa teknologi informasi yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Thesis ini berdasarkan studi kasus pada model kerja sama atau kolaborasi perusahaan periklanan di Indonesia. Tujuannya adalah memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya dengan menggunakan teknologi informasi agar tercapai kepuasan pelanggan.

Daftar Isi
Cat. Umum
Jakarta:MTI-Pasca Ilkom:2000
Judul
Penerapan customer service management pada perusahaan periklanan
Tgl Pemasukan
Asal
MTI
Korporasi
NPM
8598030317
Abstrak English
ABSTRAK

ABSTRACT Services has now become an important part of business many companies to strengthen the relationship with its customers. Nowadays the use of information technology could assist the services factors as the main weapon toward quality services to customers. In order to achieve best result, the needs would be an integrated sistem that will optimize the collaboration process as well as services. The integrated system design is a combination several information technologies to fulfill the requirements. OF INDONESIA This thesis was based upon collaboration models of advertising agencies in Indonesia as a case study. The objectives of this case study is to serve the best quality services to the customer by implementing information technology to satisfy the customer

Pengarang 2
Subjek
Information technology; Service management portfolio
Penguji 2
Penguji 3
Penguji 4
Pembimbing 1
Fisik
ix, 49 hlm.;il.+ Lamp.+ Index;30 cm.
Bahasa
Indonesia
Lulus Semester
Penerbitan
Jakarta: Pascasarjana MTI UI, 2000
Penguji 1
No. Panggil
T-0159 (Softcopy T-0186)