ABSTRAK
Nam : Evita Yustia
Program Studi : Sistem Informasi
Judul : Analisis Fitur Electronic Document Management (EDMS) untuk
Aplikasi Customer Relationship Management (CRM)-Service
Automation pada Kegiatan Problem Complain
Skripsi ini membahas tentang fitur Electronic Document Management
System (EDMS) yang dibutuhkan oleh aplikasi Customer Relationship
Management yang berfokus pada Service Automation (SA). Fitur tersebut
diidentifikasi berdasarkan proses bisnis untuk kegiatan problem complain yang
terdapat pada eTOM framework. Penulis menggunakan pendekatan kualitatif
dengan melakukan studi literatur dan pengamatan. Pengamatan dilakukan
terhadap perangkat lunak Alfresco Enterprise 4.0 dan SugarCRM Enterprise 6.4.
Hasil dari penelitian ini berupa fitur-fitur EDMS yang dibutuhkan oleh aplikasi
service automation. Fitur-fitur tersebut digambarkan dalam bentuk matriks dan
dimodelkan ke dalam Featured Oriented Domain Analysis (FODA). Berdasarkan
penelitian ini, diketahui bahwa tidak semua fitur EDMS yang dibutuhkan oleh
aplikasi service automation.
Kata kunci: CRM, EDMS, eTOM framework, problem complain, proses bisnis,
Service Automation,
|
|