ABSTRAK ABSTRAK
Nama : Marissa
Program Studi : Sistem Informasi
Judul : Memahami, Mempraktikkan, dan Menganalisis Customer
Support System di PT Tokobagus
Sebagai syarat kelulusan mata kuliah Kerja Praktik di Fasilkom UI, penulis telah
melaksanakan kegiatan kerja praktik di PT Tokobagus selama 6 minggu. Dalam
kerja praktik ini, penulis berperan sebagai system analyst yang bertugas
menganalisis customer support system di PT Tokobagus. Tujuannya adalah
menemukan kelemahan sistem dan memeriksa kesesuaian sistem dengan fitur
yang dibutuhkan user. Sistem ini merupakan ‘jembatan’ antara Divisi Customer
Support dengan customer sehingga perusahaan dapat mengetahui keinginan
customer dan meningkatkan kualitas pelayanan. Hasil akhir dari kerja praktik ini
adalah Laporan Hasil Analisis Customer Support System PT Tokobagus yang
berisi analisis customer support system yang ada sekarang beserta rekomendasi
untuk pengembangan sistem.
Kata Kunci:
analisis sistem, customer support system, rekomendasi
|