ABSTRAK

ABSTRAK Nama : Marissa Program Studi : Sistem Informasi Judul : Memahami, Mempraktikkan, dan Menganalisis Customer Support System di PT Tokobagus Sebagai syarat kelulusan mata kuliah Kerja Praktik di Fasilkom UI, penulis telah melaksanakan kegiatan kerja praktik di PT Tokobagus selama 6 minggu. Dalam kerja praktik ini, penulis berperan sebagai system analyst yang bertugas menganalisis customer support system di PT Tokobagus. Tujuannya adalah menemukan kelemahan sistem dan memeriksa kesesuaian sistem dengan fitur yang dibutuhkan user. Sistem ini merupakan ‘jembatan’ antara Divisi Customer Support dengan customer sehingga perusahaan dapat mengetahui keinginan customer dan meningkatkan kualitas pelayanan. Hasil akhir dari kerja praktik ini adalah Laporan Hasil Analisis Customer Support System PT Tokobagus yang berisi analisis customer support system yang ada sekarang beserta rekomendasi untuk pengembangan sistem. Kata Kunci: analisis sistem, customer support system, rekomendasi