ABSTRAK ABSTRAK
Nama : Radityo Shaddiqa
Program Studi : S1 Reguler Sistem Informasi
Judul : Manajemen Basis Data Clio sebagai Sistem Informasi Ticketing
Danone
Pelaksana Kerja Praktik (KP) melaksanakan KP di Divisi IT Danone yang
bernama DAN IS Group. Pelaksana KP ditugaskan sebagai Servicedesk yang juga
berperan dalam mengelola basis data pada sistem informasi ticketing bernama
Clio. Masalah dari Clio adalah data-data yang ada pada Clio belum siap untuk
digunakan sehingga menyulitkan Servicedesk. Dalam mengatasi masalah ini,
pelaksana KP menelusuri, mempelajari, dan memperbarui data yang berada di
dalam basis data Clio. Pada akhirnya, data yang berada di dalam basis data Clio
berhasil diperbarui sehingga Clio dapat digunakan oleh Servicedesk.
Kata Kunci:
basis data, Clio,DAN IS Group, Danone, Servicedesk, sistem informasi,ticketing
|