ABSTRAK ABSTRAK
Nama : Aridya Maharianto
Program Studi : S1 Reguler Sistem Informasi
Judul : Analisis dan Pembuatan Reporting System Untuk Incident Management PT PLN (Persero) Kantor Pusat
Incident management merupakan cabang dari manajemen layanan teknologi informasi dimana vendor harus menjamin kepuasan pengguna dalam menggunakan layanan tersebut. Manajemen PT PLN (Persero) masih memiliki masalah dalam incident management yaitu tidak adanya sebuah reporting system yang mudah dibaca dan dimengerti oleh top management sehingga dapat dilakukan evaluasi performa incident management dengan efektif dan efisien. Kerja praktik ini berfokus dalam melakukan analisis incident management PT PLN (Persero) dan juga pembuatan reporting system terkait tiket incident PT PLN (Persero). Hasil akhir kerja praktik ini adalah sebuah aplikasi reporting system dan dokumen analisis yang bisa digunakan untuk proses analisis lebih lanjut bagi top management PT PLN (Persero).
Kata kunci:
Incident management, reporting system, analisis incident management, evaluasi performa
|