Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor kualitas teknis dan fungsional layanan mobile internet yang mempengaruhi kepuasan, dan menganalisis dampaknya terhadap kesetiaan pengguna. Pengumpulan data dilakukan melalui pengisian kuesioner online, dan data berhasil dikumpulkan dari 311 responden yang merupakan pengguna mobile internet di Indonesia. Analisis data kemudian dilakukan dengan menggunakan teknik Partial Least Squares (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat faktor-faktor kualitas teknis dan kualitas fungsional yang terbukti mempengaruhi kepuasan pengguna layanan mobile internet. Faktor kualitas teknis meliputi connection, price, dan innovation, sedangkan faktor kualitas fungsional meliputi official website dan interaction. Adapun faktor billing system dan physical environment terbukti tidak mempengaruhi kepuasan pengguna. Dari semua faktor tersebut, diketahui bahwa price memiliki pengaruh paling kuat terhadap kepuasan. Kepuasan kemudian akan mempengaruhi trust dan intimacy, dan pada akhirnya trust, intimacy, dan satisfaction terbukti mempengaruhi loyalty.