ABSTRAK Abstrak
Nama: Mario Joel
NPM: 1106087881
Judul: Solusi IT Perbankan dalam Membantu Proses Bisnis Nasabah PT Bank
Mandiri, Khususnya pada Sektor Healthcare: Studi Kasus BPJS Kesehatan
Didalam laporan ini, terdapat kronologis mengapa penulis mendapatkan
Bank Mandiri sebagai tempat penulis bekerja. Selain itu diperkenalkan struktur
dasar Bank Mandiri lengkap dengan bagian-bagian dimana penulis ditempatkan
yaitu Transaction Banking dan Operation & Techonology. Pada laporan ini,
terdapat deskripsi pekerjaan penulis itu memecahkan studi kasus dan pembelajaran.
Terdapat pula didalam ini hal-hal yang sesuai dan tidak sesuai yang penulis
dapatkan di Bank Mandiri dengan yang penulis dapat di kuliah seperti KM, EAI,
dan SDLC di RPL. Berikut terdapat juga kendala-kendala nyata yang penulis
hadapi selama penulis bekerja praktik di bank tersebut juga dibubuhkan bagaimana
penulis menyelesaikan masalah-masalah tersebut. Selanjutnya terdapat evaluasi
Bank Mandiri, pengalaman berada di Bank Mandiri, dan hal-hal yang didapatkan
di Bank Mandiri yang ditutup dengan kesimpulan dan saran untuk bekerja praktik
di Bank Mandiri.
Kata kunci: Kerja, Praktik, Bank, Mandiri
|
|