Beberapa perusahaan C2C E-Commerce memperoleh pendapatan dari setiap transaksi yang terjadi di situs tersebut. Rendahnya jumlah transaksi yang dialami oleh PT XYZ menyebabkan rendahnya jumlah pendapatan yang diperoleh. Usaha yang dikeluarkan untuk membuat pelanggan lama kembali melakukan transaksi di situs xyz.com lebih sedikit dibandingkan usaha yang dikeluarkan untuk membuat pelanggan baru melakukan transaksi. Oleh karena itu, menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention menjadi penting bagi PT XYZ. Model penelitian ini diadaptasi dari DeLone & McLean Updated IS Success Model dan Expectation-Confirmation Model serta beberapa penelitian sebelumnya yang relevan. Data yang terkumpul dari kuesioner online adalah sebanyak 348 data valid. Metode yang digunakan untuk analisis data adalah Structural Equation Modeling (SEM) berbasis variance yaitu Partial Least Square (PLS) dengan bantuan perangkat lunak SmartPLS 2.0 M3. Dari analisis data penelitian diperoleh hasil yaitu satisfaction with sellers dan trust in platform provider adalah faktor yang mempengaruhi repurchase intention secara langsung. Sedangkan, perceived quality of sellers, perceived quality of platform, perceived value, dan trust in sellers merupakan faktor yang mempengaruhi repurchase intention secara tidak langsung.