ABSTRAK Nama : Natasha Natalia Program Studi : Sistem Informasi Judul : Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Repurchase Intention pada situs Lazada Indonesia Saat ini situs e-commerce sedang berkembang di Indonesia. Salah satu e-commerce yang paling berkembang adalah Business-to-Consumer (B2C). Penelitian ini bertujuan untuk mengamati pengaruh kualitas situs terhadap Internet shopping value consumer dan faktor-faktor yang memengaruhi repurchase intention pada situs Lazada Indonesia. Analisis dilakukan terhadap 138 responden dengan menggunakan metode Covariance-Based Structural Equation Modeling (CB-SEM). Dari hasil penelitian diketahui bahwa terdapat utilitarian dan hedonic consumer dipengaruhi oleh kualitas situs yang berbeda. Utilitarian consumer lebih dipengaruhi oleh system quality dan service quality, sedangkan hedonic consumer lebih dipengaruhi oleh system quality dan information quality. Selain itu, diketahui pula repurchase intention dipengaruhi secara langsung oleh consumer satisfaction. Untuk penelitian selanjutnya, dapat dilakukan penambahan variabel untuk mengamati lebih dalam mengenai hubungan Internet shopping value dengan repurchase intention. Kata Kunci: B2C e-commerce, repurchase intention¸Internet shopping value, system quality, information quality, service quality