ABSTRAK

ABSTRAK Nama : Muhammad Meisza Program Studi : Ilmu Komputer Judul Kerja Praktik : Digital Strategy Penulis melakukan kerja praktik di PT. Badr Interactive selama 13 pekan sebagai digital strategist. Selama melakukan kerja praktik, penulis mendapatkan berbagai hal baru tentang digital strategy yang tidak didapatkan pada perkuliahan. Penulis melakukan berbagai aktivitas dalam rangka memasarkan produk-produk Badr Interactive dan juga meningkatkan branding produk-produk itu lewat berbagai media sosial. Namun karena beberapa hal, terutama karena ada proyek-proyek yang terhambat, penulis juga diminta membuatkan salah satu website yaitu al-filaha.com. Dalam hal ini penulis juga mengaplikasikan materi-materi yang didapat selama kuliah khususnya materi pengembangan web. Selain itu, untuk pengisian konten website semisal waqf.id juga penulis yang melakukannya sendiri dengan meninjau tempat-tempat yang dijadikan konten dari website itu. Penulis merasa pekerjaan jadi tidak terfokus, namun pengalaman yang penulis dapatkan di berbagai hal yang dilakukan itu menjadi sangat berharga. Kata kunci : Badr Interactive, digital strategy, pemasaran, media social, website