ABSTRAK Nama : Natan Sagari Maris Program Studi : Sistem Informasi Judul : Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang pada Situs Mobile Commerce Pertumbuhan pengguna perangkat mobile menyebabkan adanya peningkatan pada pembelian barang melalui smartphone dibandingkan perangkat elektronik lainnya. Meskipun begitu, hanya satu dari lima pengguna yang melakukan pembelian ulang. Minat dalam melakukan pembelian ulang dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya yaitu kualitas layanan dan kepuasan pelanggan. Kesuaian antara hal yang diharapkan dengan hal yang didapatkan akan memberikan kepuasan, sehingga dapat menghasilkan minat beli ulang di waktu yang akan datang. Untuk itu, penulis meneliti pengaruh kualitas layanan dan kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang pada situs mobile commerce atau biasa disebut dengan m-commerce. Data responden yang terkumpul berjumlah 796 yang diolah dengan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat empat faktor, yaitu service delivery: human element, service delivery: non-human element, service environment, dan social responsibility yang terbukti memengaruhi kualitas layanan yang kemudian memengaruhi kepuasan konsumen dan minat beli ulang secara positif pada situs m-commerce. Kata Kunci: m-commerce, kualitas layanan, kepuasan pelanggan, minat beli ulang, SEM, PLS