ABSTRAK Nama : Intan K. Utami Program Studi : Sistem Informasi Judul : Pengaruh Keamanan dan Privasi Terhadap Repurchase Intention Pada Customer-to-Customer (C2C) Electronic Marketplace Penggunaan customer-to-customer (C2C) electronic marketplace semakin luas dewasa ini. Keamanan dan privasi merupakan faktor penting yang dipertimbangkan oleh pelanggan ketika melakukan transaksi pada e-marketplace. Di Indonesia, keamanan merupakan salah satu permasalahan penting yang dialami oleh bisnis online. Hal tersebut juga diperkuat dengan kasus pembobolan akun yang terjadi pada salah satu situs perbelanjaan elektronik terbesar di Indonesia pada April 2016. Faktor-faktor tersebut dapat mempengaruhi keputusan pelanggan untuk melakukan pembelian ulang pada e-marketplace yang sama. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana keamanan dan privasi mempengaruhi repurchase intention pada C2C e-marketplace. Data dari 375 responden diperoleh untuk kemudian diolah menggunakan tools SmartPLS 3. Hasil penelitian ini menunjukkan pengaruh keamanan dan privasi terhadap repurchase intention melibatkan customer satisfaction dan customer trust. Keamanan berpengaruh positif terhadap customer satisfaction melalui dimensi confidentiality dan availability dan berpengaruh positif terhadap customer trust melalui dimensi confidentiality. Adapun privasi berpengaruh positif terhadap customer satisfaction melalui dimensi control dan awareness dan tidak berpengaruh positif terhadap customer trust. Selain itu, customer satisfaction terbukti memiliki pengaruh positif terhadap customer trust. Sementara itu, keamanan dan privasi tidak terbukti memiliki pengaruh positif terhadap repurchase intention. Customer satisfaction dan customer trust masing-masing berpengaruh positif terhadap repurchase intention. Kata kunci: Keamanan, privasi, repurchase intention, C2C e-marketplace