ABSTRAK Nama : Rizka Meutia Maulida Program Studi : Sistem Informasi Judul : Integrasi Gratifikasi, Subjective Well-Being dan Expectation-Confirmation Model untuk Memprediksi Perilaku Penggunaan Kembali Aplikasi Online Dating Dewasa ini, perkembangan teknologi sudah mempengaruhi berbagai aspek kehidupan. Salah satunya adalah hadirnya teknologi online dating. Saat ini online dating terdapat dalam dua versi, yaitu web-based dan mobile platform dalam bentuk aplikasi. Aplikasi online dating dikembangkan oleh banyak pengembang dan sangat populer di kalangan masyarakat yang sedang mencari pasangan. Walaupun sangat populer, namun kesuksesan aplikasi online dating masih dipertanyakan karena tingkat keberlanjutan penggunaannya masih belum signifikan. Intensi pengguna untuk menggunakan kembali aplikasi online dating didorong oleh banyak faktor, baik secara intrinsik maupun ekstrinsik. Penelitian ini mengintegrasikan faktor gratifikasi sebagai antecedent, subjective well-being dan self-disclosure untuk memprediksi perilaku penggunaan kembali dalam menggunakan aplikasi online dating. Model penelitian ini dianalisis dengan pendekatan partial least square terhadap 636 responden menggunakan tools SmartPLS 3.0. Hasil analisis menunjukan bahwa subjective well-being, perceived usefulness dan self-disclosure berpengaruh signifikan terhadap continuance intention. Selain itu, subjective well-being terbukti mempengaruhi self-disclosure pengguna aplikasi online dating. Selain itu, subjective well-being dalam penelitian ini dipengaruhi oleh faktor perceived usefulness, entertainment, sex, relationship seeking, friendship dan social inclusion. Kesimpulan yang diberikan pada penelitian ini adalah subjective well-being merupakan faktor terkuat yang mempengaruhi pengguna untuk tetap menggunakan aplikasi online dating, sementara faktor terkuat yang mempengaruhi subjective well-being adalah perceived usefulness. Kata Kunci : Online dating, pengguna, gratifikasi, entertainment, sex, relationship seeking, friendship, social inclusion, location-based search, perceived usefulness, subjective well-being, self-disclosure, continuance intention.