ABSTRAK Nama : Ghaisani Kusumo Wardina Program Studi : Sistem Informasi Judul : Pengaruh Interdependent Self-construal terhadap Intention untuk Berpartisipasi pada Photo/Video Contest Campaign di Media Sosial Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana interdependent self-construal dapat memengaruhi intention seseorang agar berpartisipasi pada photo/video contest campaign di media sosial dengan mengadopsi teori self-construal dan UTAUT. Interdependent self-construal dipilih berdasarkan kecenderungan masyarakat Indonesia yang memiliki tipe self-construal yang interdependent. Faktor penerimaan teknologi juga memiliki peran yang cukup besar dalam menentukan intention untuk menggunakan teknologi sehingga UTAUT dipilih sebagai teori yang mendukung penelitian ini. Responden merupakan warga negara Indonesia yang aktif menggunakan media sosial dan memiliki pengetahuan tentang photo/contest campaign di media sosial. Data diolah menggunakan teknik PLS-SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa interdependent self-construal memengaruhi intention untuk berpartisipasi melalui ketiga faktor penerimaan teknologi yang diteliti. Dengan mengetahui informasi tersebut, marketers dapat dengan lebih mudah menyusun strategi yang dapat digunakan untuk melakukan social media marketing berupa photo/video contest campaign. Kata Kunci: Self-construal, Interdependent Self-construal, UTAUT, Photo/Video Contest Campaign, Social Media Marketing