ABSTRAK Nama : Aulia Chairunisa Program Studi : Ilmu Komputer Judul : Evaluasi Desain Materi Instruksional Berdasarkan Gaya Belajar Felder-Silverman Gaya belajar yang dimiliki oleh mahasiswa berbeda-beda. Sayangnya, belum banyak desain materi instruksional yang dapat mengakomodasi gaya belajar mereka. Salah satu cara untuk menjawab masalah tersebut adalah dengan menyediakan desain yang sesuai dengan gaya belajar dan dapat digunakan oleh mahasiswa dengan nyaman. Pada skripsi ini akan dilakukan evaluasi terhadap desain materi instruksional untuk gaya belajar Active-Sensing-Visual-Sequential, Active-Sensing-Visual-Global, Active-Intuitive-Visual-Sequential, dan ActiveIntuitive-Visual-Global. Penelitian ini bersifat kualitatif dan kuantitatif. Hasil penelitian ini adalah saran perbaikan untuk desain materi instruksional yang pernah dikembangkan. Saran perbaikan yang didapatkan secara umum terkait penyajian konten materi yang perlu lebih banyak visualisasi. Hal tersebut untuk mendukung dimensi gaya belajar visual yang dimiliki mahasiswa. Selain itu juga terdapat saran perbaikan terkait navigasi pada tiap halaman untuk memudahkan mahasiswa untuk mencari halaman yang diinginkan. Kata kunci: Gaya belajar, learning style, desain online learning, materi instruksional