Pentingnya mobile device dalam kehidupan sehari-hari memicu munculnya aplikasi mobile commerce. Aplikasi Food delivery merupakan salah satu sektor aplikasi mobile commerce yang memiliki tingkat pertumbuhan yang cepat. Penelitian ini bertujuan untuk mengalisis atribut kualiltas aplikasi food delivery yang berpengaruh terhadap emosi penggunapada niat penggunaan berkelanjutan pengguna dengan menggunakan teori pleasure arousal dominance (PAD) dan Stimulus-Organism-Response (SOR). Penelitian ini menggunakan pendekatan mixed method yang mengombinasikan pendekatan kuantitatif melalui penyebaran kuesioner penelitian secara online, serta pendekatan kualitatif melalui wawancara dengan lima narasumber untuk mengeksplor hipotesis yang di tolak. Penelitian ini dilakukan terhadap 556 responden yang merupakan masyrakat indonesiayang pernah menggunakan aplikasi food delivery untuk melakukan transaksi. Pengolahan dan analisis data dilakukan dengan metode Covariance-Based Structural Equation Modelling (CB-SEM) menggunakan AMOS 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa atribut kualitas convenience memengaruhi emosi pleasure, arousal, dan dominance. Kemudian, atribut kualitas price information hanya memengaruhi emosi dominance. Sementara itu, atribut kualitas trustworthiness tidak memengaruhi ketiga emosi pengguna. Selanjutnya, emposi pleasure, arousal, dan dominance memengaruhi contiuous usage intention aplikasi food delivery. Penelitian ini diharpkan dapat bermanfaat bagi penyelia layanan aplikasi food delivery di Indonesia dalam mengembangkan aplikasi food delivery. Kata Kunci : aplikasi food delivery, atribut kualitas aplikasi food delivery, teori pleasure arousal dominance (PAD), teori Stimulus-Organism-Response (SOR), continous usage intetion