ABSTRAK

Universitas Indonesiaiii ABSTRAK Nama : Akhmad Diponegoro Widodo Program Studi : Sistem Informasi Judul : Proses audit PT Telekomunikasi Indonesia International dalam standardisasi ISO 20000, ISO 27001, dan ISO 22301 Pembimbing : Fatimah Azzahro, S. Kom., M.Kom., M.Sc. Laporan ini ditulis berdasarkan pemaparan hasil kerja praktik yang dilakukan penulis selama enam minggu dari 5 Juli 2021 hingga 13 Agustus 2021 di PT Telekomunikasi Indonesia International atau disebut Telin dan ditempatkan pada salah satu unit yaitu Unit Information Technology atau Unit IT sebagai IT Service Management Intern yang dibawahi oleh NMS (Network Management System) & DCN (Data Communication Networks) Officer. Kerja praktik dimulai dengan perkenalan penulis dengan penyelia dan lingkungan kerja, serta ruang lingkup dari pekerjaan yang akan dilakukan. Penulis bertugas untuk membantu urusan yang berkaitan dengan pengumpulan dan persiapan ISO Evidences untuk keperluan audit perusahaan pada periode keempat tahun 2021. Kata kunci : Information Technology, IT, IT Service Management, Manajemen Layanan TI, ITSM, MLTI, ISO, Audit