Laporan ini adalah laporan kegiatan kerja praktek yang dilaksanakan di PT. Ametis Technology. Kerja praktek ini diterapkan dengan menggunakan model pengembangan prototyping. Topik dari kerja praktek ini adalah “Pengembangan Modul Help Desk”. Sistem ini akan menunjang proses penyelesaian suatu masalah di bagian Help Desk dengan mencatat dan mengorganisir masalah tersebut. Sistem ini juga dapat sebagai penunjang keputusan pada tingkat manajerial di bagian Help Desk. Pengembangan sistem dilakukan dengan menggunakan teknologi Microsoft Visual Studio .NET 2003 dan Microsoft SQL Server 2000. Laporan ini berisi rincian proses dan hasil kegiatan kerja praktek tersebut. Penulisan laporan ini dimulai dengan deskripsi masalah yang menjadi latar belakang pengembangan sistem. Lalu dilanjutkan dengan penjelasan mengenai dasar teori yang diterapkan dalam pelaksanaan kerja praktek. Pada bagian berikut dalam laporan ini dimuat rincian tahap-tahap pengembangan sistem yang telah dilalui selama pelaksanaan kerja praktek ini. Hasil dari pelaksanaan kerja praktek ini juga turut disertakan pada bab selanjutnya. Laporan ini juga berisi analisa dampak dari hasil pelaksanaan kerja praktek ini.
|
|