Search Result
Save to File
Your search for
10346
returns
4393
document(s)
Perancangan mekanisme manajemen layanan teknologi informasi pada Pusat Perbelanjaan : Studi Kasus Pusat Grosir Cililitan (PGC)
Author: Yoga Satria Utama; | Call Number: KA -374 (Softcopy KA-373) MAK KA-036 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pemilihan sasaran cross selling layanan internet speedy pada pelanggan telepon rumah menggunkan algoritma k-Nearst neighbor ( hal. A-41 - A-46 )
Author: Whidha Ayu Primastuti , Yati Rohayati , Mochmad Rian Murtiadi; | Call Number: SEM-365 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan aplikasi pemeliharaan data pelanggan layanan online pada PT Tempo Inti Media Tbk./ Christariny
Author: Christariny; | Call Number: KP-0404 (Softkopi KP-76) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengaruh kualitas layanan dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang pada situs mobile commerce
Author: Natan Sagari Maris; | Call Number: SK-1426 (Softcopy SK-908) | Edition: Muhammad Rifki Shihab | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Ekstraksi Dimensi Kualitas Layanan Ridesourcing yang Memengaruhi Kepuasan Pelanggan Menggunakan Latent Dirichlet Allocation: Studi Kasus GO-JEK
Author: Prima Permata Lusiana; | Call Number: SK-1539 (Softcopy SK-1021) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengaruh kualitas layanan pengiriman ekspress terhadap repurchase intention oleh pelanggan pada situs e-commerce di Indonesia
Author: Yoga Nurdani; | Call Number: SK-1461 (Softcopy SK-943) | Edition: Puspa Indahati Sandhyaduhita | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Kajian penerimaan dan kepercayaan pelanggan selular terhadap layanan mobile advertising: studi kasus PT.Telekomunikasi Seluler
Author: Deddy Suhendra; | Call Number: KA-208 (Softcopy KA-207) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis kualitas layanan contact center untuk mencapai kepuasan pelanggan: studi kasus contact center PLN 123
Author: Haidar Ahmad; | Call Number: KA-574 (Softcopy KA-571) MAK KA-234 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis fator-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap layanan corporate shared service : Studi Kasus PT.Pertamina (Persero)
Author: Paryono; | Call Number: KA-479 (Softcopy KA-478) MAK KA-139 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan kerangka IT governance untuk mendukung tercapainya tujuan bisnis: studi kasus PT PLN (Persero) kantor pusat
Author: Titiek Sulistyowati; | Call Number: KA-070 (Softcopy KA-070) | Edition: 2010 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
Next