Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 12406 returns 1740 document(s)
AAnalisis Kegiatan Berbagi Pengetahuan pada Komunitas Customer-to-Customer (C2C) E-Commerce: Studi Kasus Bukalapak
Author: Septiani Andriane B. Sinaga; | Call Number: SK-1525 (Softcopy SK-1007) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Mengukur nilai ekonomis sistem marketing customer information file untuk mendukung: Customer Relationship Management dalam meningkatkan profitabilitas pada industri perbankan
Author: Ardi Sama,; | Call Number: T-0233 (Softcopy T-0631) | Edition: 2001 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan Fitur Aplikasi PT Intermedia Multibahasa Indonesia Untuk Meningkatkan Customer Learning Experience, Customer Retention Dan Custumer Acquisition
Author: Felicia Honggo; | Call Number: KP-3624 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perumusan fitur-fitur aplikasi CRM yang tepat untuk perusahaan penyedia jasa internet berdasarkan kerangka kerja front CRM: studi kasus PT satata neka tama
Author: Triyo Budi Susetyo; | Call Number: KA-071 (Softcopy KA-071) | Edition: 2010 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
CRM at the speed of light: capturing and keeping customers in internet real time, 2nd ed.
Author: Greenber, Paul; | Call Number: 004.33 Gre c (MTI UI) | Type: Buku
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis fitur sistem informasi loyality program sebagai bagian dari CRM perhotelan/ Eko K. Budiardjo; Zakky S. Balbeid
Author: Budiardjo, Eko K; Balbid, Zakky S. | Call Number: Pub.Staf PN-0036 | Type: Prosiding Nasional
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
FrontCRM: a framework based on theory of CRM penerapannya pada toko buku berskala UKM/ Eko K. Budiardjo; Wira Perdana
Author: Budiardjo, Eko K; Perdana, Wira | Call Number: Pub.Staf PN-0069 | Type: Prosiding Nasional
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Social CRM di perguruan tinggi: model, proses, preferensi kanal, dan faktor kritis penentu keberhasilan
Author: Meyliana; | Call Number: Ring Dis-051 | Type: Ringkasan Disertasi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
PRONTCRM: A FRAMEWORK BASED ON THEORY OF CRM PENERAPNNYA PADA TOKO BUKU BERSKALA UKM (149-158)
Author: Eko K. Budiarjo, Wira perdana; | Call Number: SEM-309 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
PRONTCRM: A FRAMEWORK BASED ON THEORY OF CRM PENERAPNNYA PADA TOKO BUKU BERSKALA UKM (149-158)
Author: Eko K. Budiarjo, Wira perdana; | Call Number: SEM-309 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   18 19 20 21 22 23 24 25 26 27  Next