Search Result
Save to File
Your search for
13687
returns
7004
document(s)
Pengembangan Service desk sebagai bagian dari karakteristik layanan Teknologi Informasi-studi kasus: PT. SKI
Author: Irkhamni Khoirul M; | Call Number: T-0491 (Softcopy T-0106) | Edition: 2005 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Identifikasi pengembangan sistem informasi berdasarkan intangible assets monitor di Perusahaan Telekomunikasi (Studi kasus PT X)
Author: Bondan Adi Nugraha; | Call Number: T-0320 (Softcopy T-0150) | Edition: 2001 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Justifikasi pengembangan infrastruktur teknologi informasi pada perusahaan pembiayaan menggunakan metodologi information economics: studi kasus PT Otto Multiartha
Author: Indra Samsie; | Call Number: T-0331 | Edition: 2002 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Dukungan Teknologi Informasi terhadap Concurrent Engineering studi kasus Bagian Pengembangan produk PT X
Author: Andri; | Call Number: T-0214 (Softcopy T-0182) | Edition: 2001 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Evaluasi perencanaan pengembangan sistem informasi dengan pendekatan CMMI for acquisition pada organisasi telekomunikasi: studi kasus PT. XYZ
Author: Aditya Rachmadi; | Call Number: KA-206 (Softcopy KA-205) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan sistem manajemen keamanan informasi berdasarkan ISO 27001:2013: studi kasus PT XYZ
Author: Hadi Prabowo; | Call Number: KA-1072 (Softcopy KA-1068) MAK KA-717 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan modul identity management portal pada windows active directory dan SAP software PT. Serasi Autoraya pada PT. Altrovis Tekno Global
Author: Mozart Muhammad Maulansyah; | Call Number: KP-1646 (Softcopy KP-1208) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan dan penerimaan pengguna untuk menggunakan portal informasi kinerja pegawai (PIAWAI): studi kasus Kementerian Sekretariat Negara
Author: Andytias Dwi Adywiratama; | Call Number: KA-1508 (Softcopy KA-1682) MAK KA-1329 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan Campaign Portal Page Dan Portal Sales Force Application
Author: Muhammad Hazman Ihsan Alfarabi; | Call Number: KP-2712 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Strategi peningkatan kualitas layanan enterprise portal dengan integrasi metode SERVQUAL, KANO MODEL dan QFD: studi kasus PT. Maskapai reasuransi indonesia, Tbk
Author: Normansyah Kusuma; | Call Number: KA-833 (Softcopy KA-831) MAK KA-490 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next