Search Result
Save to File
Your search for
14032
returns
3741
document(s)
Penyusunan preferensi media sosial sebagai kanal partisipasi secara elektronis (e-participation) kepada pemerintah di kalangan mahasiswa dengan menggunakan fuzzy AHP & Topsis
Author: Ariel Dame Sirait; | Call Number: SK-1489 (Softcopy SK-971) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat pencarian informasi kesehatan di media sosial dengan komparasi berdasarkan gender
Author: Redhita Putri Wijayanti; | Call Number: SK-1795 (Softcopy SK-1277) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis efektivitas iklan personalisasi produk e-commerce di media sosial dan pengaruhnya terhadap keinginan membeli secara impulsif
Author: Virda Setyani; | Call Number: SK-1487 (Softcopy SK-969) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh brand community berbasis media sosial terhadap brand loyalty: studi kasus Uber
Author: Jamilah; | Call Number: Sk-1425 (Softcopy SK-907) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengaruh interdependent selft-construal terhadap intention untuk berpartisipasi pada photo/video contest campaign di media sosial
Author: Ghaisani Kusumo W; | Call Number: SK-1451 (Softcopy SK-933) | Edition: Puspa Indahati Sandhyaduhita | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh ewon referal, celebrity endorsement, dan information quality terhadap purchases decision: studi kasus media sosial instragram
Author: Randy Danniswara; | Call Number: SK-1382 (Softcopy SK-864) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan berbagai pengetahuan di media warga dengan kerangka stimulus-organismic-reponse: studi kasus kompasiana
Author: Hana Fitriani; | Call Number: SK-1337 (Softcopy SK-819) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Estimasi lokasi dan klasifikasi kondisi lalu lintas berdasarkan hasil ekstraksi dari media sosial twitter
Author: Rachmad Akbar; | Call Number: SK-1221 (Softcopy SK-703) Source code 487 | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis dampak diseminasi informasi pada media sosial dalam pegelolaan brand (brand management): studi kasus pada perusahaan Tendencies dan Locoshop
Author: Winahyu Anggoro; | Call Number: SK-1006 (Softcopy SK-487) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Implementasi media sharing pada perangkat bersistem operasi android dalam jaringan local berbasis UPNP
Author: Bukhori Muhammad Aqid; | Call Number: SK-1070 (Softcopy SK-551) Source Code SK-551 | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
Next