Search Result
Save to File
Your search for
14872
returns
3518
document(s)
Ekstraksi Dimensi Kualitas Layanan Ridesourcing yang Memengaruhi Kepuasan Pelanggan Menggunakan Latent Dirichlet Allocation: Studi Kasus GO-JEK
Author: Prima Permata Lusiana; | Call Number: SK-1539 (Softcopy SK-1021) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengaruh kualitas layanan pengiriman ekspress terhadap repurchase intention oleh pelanggan pada situs e-commerce di Indonesia
Author: Yoga Nurdani; | Call Number: SK-1461 (Softcopy SK-943) | Edition: Puspa Indahati Sandhyaduhita | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh e-wom dan pencarian informasi terhadap perceived value dan kepercayaan pelanggan dalam mempengaruhi keinginan untuk melakukan transaksi online group buying
Author: Mutia Ovirza; | Call Number: SK-1236 (Softcopy SK-718) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis fitur media social dalam mendukung peningkatan interaksi dan hubungan dengan pelanggan pada e-commerce b2c: studi kasus BLIBLI.COM
Author: Noor Rahmanto Ragil Utomo; | Call Number: SK-1051 (Softcopy SK-532) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Penggunaan gambar wajah pada situs business-to-consumer e-commerce sebagai strategi untuk meningkatkan kepercayaan (TRUST) pelanggan
Author: Berliyanto; | Call Number: SK-0801 (Softcopy SK-283) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Mobile banking sebagai CRM channel untuk meningkatkan dan mempertahakan kesetiaan pelanggan study kasus: Bank XYZ
Author: Dewi Aprillovi; | Call Number: T-0662 (Softcopy T-0317) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Penerapan data mining untuk menggali profil pelanggan di Perusahaan WEB Hosting studi kasus PT. WEB
Author: Dony Isnandi; | Call Number: T-0524 (Softcopy T-0136) | Edition: 2005 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan fitur CRM untuk peningkatan kesetiaan pelanggan pada perusahaan penyedia Jasa Permainan ONline studi kasus : PT.POI
Author: Soraiman Barasa; | Call Number: T-0623 (Softcopy T-0316) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Perbandingan kinerja metode pembelajaran mesin dalam mengklasifikasi dan memprediksi pelanggan churn dan loyal di aplikasi indosat imkas dan pede
Author: Endang Fiansyah; | Call Number: KA-1464 (Softcopy KA-1452) MAK KA-1104 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Strategi manajemen peningkatan kualitas data pelanggan: studi kasus pada perusahaan English first
Author: Syafi Muhammad Tauhid; | Call Number: KA-1441 (Softcopy KA-1429) MAK KA-1081 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
Next