Search Result
Save to File
Your search for
14872
returns
3514
document(s)
Perencanaan Arsitektur Enterprise Pengelolaan Pelanggan Pada Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) (320-337)
Author: Munif Abdul; | Call Number: SEM-315 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Sentimen Dan Pemodelan Topik Kepuasan Pelanggan E-Commerce Di Indonesia Menggunakan Data Twitter
Author: Labibah Alya Huwaida; | Call Number: KA-1768 (Softcopy KA-1758) MAK KA-1403 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis penggunaan manajemen pengetahuan pelanggan (Customer knowledge management) dalam proses pengembangan produk baru: studi kasus PT. XL Axiata, Tbk
Author: Fehmi Rahmita; | Call Number: SK-1050 (Softcopy SK-531) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan prototipe aplikasi pemonitor tagihan telepon pelanggan kartu Halo untuk menunjang Customer Relationship management PT. Telkomsel/ Afrisal Akmal
Author: Akmal, Afrisal; | Call Number: KP-0467 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis sentimen twitter terhadap kepuasan pelanggan menggunakan support vector machine, naive bayes, dan decision tree: studi kasus Go-Jek dan Grab
Author: Sonia Anastasia; | Call Number: SK-1468 (Softcopy SK-950) | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh kualitas situs internet banking terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap kesetiaan, positive word-of-mouth, dan intensi untuk menggunakan kembali situs internet banking
Author: Dhabith Muhtadi; | Call Number: SK-1271 (SOFTCOPY SK-753 | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis CRM untuk meningkatkan kepuasan pelanggan berbasis pada Framework of Dynamic CRM studi kasus : Departemen obstetri dan Ginekologi FKUI- RSCM Jakarta
Author: Faldy Irwiensyah; | Call Number: T-0663 (Softcopy T-0318) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Perencanaan manajemen data master menggunakan kerangka kerja data management body of knowledge: studi kasus data pelanggan indihome PT Telekomunikasi Indonesia Tbk
Author: Ines Dwi Andini; | Call Number: KA-1388 (Softcopi KA-1379) MAK KA-1030 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Perancangan data warehouse dan penerapan data mining: studi kasus pola pembayaran pelanggan industri telekomunikasi di unit collection management PT XYZ.
Author: Riviera Rendra Nurcahya; | Call Number: KA-317 (Softcopy KA-315) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Pelanggan Menggunakan Kembali Portal Referensi: Studi Kasus Portal Referensi PT.XYZ Pada Perusahaan Media XYZ
Author: Muhammad Zukhruf Firdaus Hanindra; | Call Number: KA-1643 (Softcopy KA-1629) MAK KA-1280 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
Next