Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 14872 returns 3514 document(s)
Analisis faktor-faktor Kualitas pelayanan infrastruktur yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan: studi kasus pada PT. Inixindo persada rekayasa komputer
Author: Samuel; | Call Number: KA-639 (softcopy KA-636) MAK KA-298 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran kualitas layanan pengembangan SI/TI produksi terhadap pelanggan internal perusahaan dengan menggunakan metode service quality (SERVQUAL) dan model kano dengan: studi kasus PT.XYZ
Author: Adhitya Novian Raidy; | Call Number: KA-431 (Softcopy KA-430) MAK KA-091 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
XMl resources page, page 100
Type: Indeks Artikel Jurnal
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan aplikasi sistem informasi pelayanan pelanggan (SIPP) untuk PT Arga Bangun Bangsa (ESQ Center) modul kepesertaan dan pemantauan di Unit Koperasi Wepeka Rumah sakit Pertamina Jaya
Author: Rahmat Kurniawan; | Call Number: KP-0525 (Softkopi KP-0092) (SCKP-0001) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh implementasi customer relationship management terhadap peningkatan efektivitas pemasaran dan loyalitas pelanggan pada unit bisnis internet studi kasus: PT. Telkom Divre II kantor pelayanan Jakarta Selatan
Author: Syahrul Baharuddin; | Call Number: T-0711 (Softcopy T-0366) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Implementasi Teknik Data Analytics Menggunakan Association Rules Mining dan Clustering untuk Rekomendasi Produk Berdasarkan Karakteristik Pelanggan: Studi Kasus Program Mitra XYZ di PT. XYZ
Author: Septian Adiwibowo; | Call Number: KA-1329 (Softcopi KA-1323) MAK KA-974 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis manfaat pengembangan teknologi informasi dan komunikasi(TIK) dan keterkaitannya terhadap peningkatan loyalitas pelanggan dengan menggunakan Ranti's Generic IS/IT business value dan aaker's brand loyalty : Studi Kasus PT. Pelabuhan Indonesia II (PERSERO) cabang Banten
Author: Ervin Bayu Sanjaya; | Call Number: KA-227 (Softcopy KA-229) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
In This Issue, page 1-4
Author: Vicki Smith-Daniels | Type: Indeks Artikel Jurnal
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Bersatu Lewat Intranet, page 68
Type: Indeks Artikel Jurnal
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perlunya Pentahapan Implementasi, page 25
Type: Indeks Artikel Jurnal
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   9 10 11 12 13 14 15 16 17 18  Next