Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 14875 returns 3500 document(s)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pelanggan e-commerce B2C : studi kasus PT XYZ
Author: Mohammad Nur Aliman Karim; | Call Number: KA-836 (softcopy KA-834) MAK KA-493 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Strategi Manajemen Kualitas Data untuk meningkatkan kualitas data pelanggan: studi kasus pada PT Visionet Internasional (OVO)
Author: Hilman Wisnu Siahaan; | Call Number: KA-1395 (Softcopy KA-1386) MAK KA-1037 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Klasifikasi pelanggan fitur premium untuk meningkatkan efektivitas telemarketing pada e-commerce: studi kasus PT XYZ
Author: Bramantyo Erlangga; | Call Number: KA-889 (Softcopi KA-886) MAK KA-546 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Segmentasi pelanggan pada customer relationship management di perusahaan ritel: studi kasus PT Gramedia asri media
Author: Christina Deni Rumiarti; | Call Number: KA-894 (Softcopi KA-892) MAK KA-551 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kualitas layanan contact center untuk mencapai kepuasan pelanggan: studi kasus contact center PLN 123
Author: Haidar Ahmad; | Call Number: KA-574 (Softcopy KA-571) MAK KA-234 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat penerimaan pelanggan terhadap penggunaan sistem mobile payment : studi kasus PT. XYZ
Author: Untoro Prihatadi; | Call Number: KA-429 (Softcopy KA-428) MAK KA-089 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis fator-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap layanan corporate shared service : Studi Kasus PT.Pertamina (Persero)
Author: Paryono; | Call Number: KA-479 (Softcopy KA-478) MAK KA-139 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan sistem informasi pendukung workflow dalam proses sertifikasi pelanggan yang meliputi ATM bersama dan bill payment pada PT. Artajasa pembayaran elektronis
Author: Kartika Pratiwi; | Call Number: KP-1333 (Softcopy KP-893) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan sistem informasi pendukung workflow dalam proses sertifikasi pelanggan yang meliputi ATM bersama dan Bill Payment pada PT Artajasa
Author: Winahyu Anggoro; | Call Number: KP-1321 (Softcopy KP-881) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Web services untuk basis data dan elemen jaringan pada manajemen pelanggan di PT Bakrie Telecom Tbk
Author: Rifqi Fuadi; | Call Number: KP-1040 (Softkopi KP-604) SCKP-tidak ada | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   6 7 8 9 10 11 12 13 14 15  Next