Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 14875 returns 3505 document(s)
Analisis fator-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap layanan corporate shared service : Studi Kasus PT.Pertamina (Persero)
Author: Paryono; | Call Number: KA-479 (Softcopy KA-478) MAK KA-139 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan sistem informasi pendukung workflow dalam proses sertifikasi pelanggan yang meliputi ATM bersama dan bill payment pada PT. Artajasa pembayaran elektronis
Author: Kartika Pratiwi; | Call Number: KP-1333 (Softcopy KP-893) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan sistem informasi pendukung workflow dalam proses sertifikasi pelanggan yang meliputi ATM bersama dan Bill Payment pada PT Artajasa
Author: Winahyu Anggoro; | Call Number: KP-1321 (Softcopy KP-881) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Web services untuk basis data dan elemen jaringan pada manajemen pelanggan di PT Bakrie Telecom Tbk
Author: Rifqi Fuadi; | Call Number: KP-1040 (Softkopi KP-604) SCKP-tidak ada | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perencanaan Arsitektur Enterprise Pengelolaan Pelanggan Pada Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) (320-337)
Author: Munif Abdul; | Call Number: SEM-315 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Sentimen Dan Pemodelan Topik Kepuasan Pelanggan E-Commerce Di Indonesia Menggunakan Data Twitter
Author: Labibah Alya Huwaida; | Call Number: KA-1768 (Softcopy KA-1758) MAK KA-1403 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis penggunaan manajemen pengetahuan pelanggan (Customer knowledge management) dalam proses pengembangan produk baru: studi kasus PT. XL Axiata, Tbk
Author: Fehmi Rahmita; | Call Number: SK-1050 (Softcopy SK-531) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan prototipe aplikasi pemonitor tagihan telepon pelanggan kartu Halo untuk menunjang Customer Relationship management PT. Telkomsel/ Afrisal Akmal
Author: Akmal, Afrisal; | Call Number: KP-0467 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis sentimen twitter terhadap kepuasan pelanggan menggunakan support vector machine, naive bayes, dan decision tree: studi kasus Go-Jek dan Grab
Author: Sonia Anastasia; | Call Number: SK-1468 (Softcopy SK-950) | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh kualitas situs internet banking terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap kesetiaan, positive word-of-mouth, dan intensi untuk menggunakan kembali situs internet banking
Author: Dhabith Muhtadi; | Call Number: SK-1271 (SOFTCOPY SK-753 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   7 8 9 10 11 12 13 14 15 16  Next