Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 14875 returns 3500 document(s)
Penggunaan gambar wajah pada situs business-to-consumer e-commerce sebagai strategi untuk meningkatkan kepercayaan (TRUST) pelanggan
Author: Berliyanto; | Call Number: SK-0801 (Softcopy SK-283) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Mobile banking sebagai CRM channel untuk meningkatkan dan mempertahakan kesetiaan pelanggan study kasus: Bank XYZ
Author: Dewi Aprillovi; | Call Number: T-0662 (Softcopy T-0317) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penerapan data mining untuk menggali profil pelanggan di Perusahaan WEB Hosting studi kasus PT. WEB
Author: Dony Isnandi; | Call Number: T-0524 (Softcopy T-0136) | Edition: 2005 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan fitur CRM untuk peningkatan kesetiaan pelanggan pada perusahaan penyedia Jasa Permainan ONline studi kasus : PT.POI
Author: Soraiman Barasa; | Call Number: T-0623 (Softcopy T-0316) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perbandingan kinerja metode pembelajaran mesin dalam mengklasifikasi dan memprediksi pelanggan churn dan loyal di aplikasi indosat imkas dan pede
Author: Endang Fiansyah; | Call Number: KA-1464 (Softcopy KA-1452) MAK KA-1104 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Strategi manajemen peningkatan kualitas data pelanggan: studi kasus pada perusahaan English first
Author: Syafi Muhammad Tauhid; | Call Number: KA-1441 (Softcopy KA-1429) MAK KA-1081 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Strategi manajemen kualitas data untuk meningkatkan kualitas data pelanggan: studi kasus pada PT XYZ fungsi korporasi program digital
Author: Pranedya Aldis Satriya; | Call Number: KA-1115 (Softcopi KA-1109) MAK KA-761 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Kajian penerimaan dan kepercayaan pelanggan selular terhadap layanan mobile advertising: studi kasus PT.Telekomunikasi Seluler
Author: Deddy Suhendra; | Call Number: KA-208 (Softcopy KA-207) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pola pelanggan potensial dalam kesuksesan penawaran cross-sell dengan penerapan data mining: studi kasus PT Homecredit Indonesia
Author: Rian Yusran; | Call Number: KA-1009 (Softcopy KA-1008) MAK KA-659 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor penerimaan yang memaruhi pembelian kembali pelanggan pada B2C: studi kasus XYZ.com
Author: I Made Eka Ariantana; | Call Number: KA-1041 (Softcopy KA-1035) MAK KA-685 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   5 6 7 8 9 10 11 12 13 14  Next