Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 14892 returns 4447 document(s)
Pengembangan fitur newsletter service pada aplikasi CRM di PT. Global Digital Niaga
Author: Kevin Christian; | Call Number: KP-2558 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis penerapan dan penyesuaian ulang microsoft CRM untuk call center pada perusahaan
Author: Riandy Aditya Putra; | Call Number: KP-2242 (Softcopy KP-1804) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis CRM untuk meningkatkan kepuasan pelanggan berbasis pada Framework of Dynamic CRM studi kasus : Departemen obstetri dan Ginekologi FKUI- RSCM Jakarta
Author: Faldy Irwiensyah; | Call Number: T-0663 (Softcopy T-0318) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Filtur CRM untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien Berbasis Pada Framework Of Dynamic CRM Studi Kasus : Departemen Obstetri dan Ginekologi FKUI - RSCM Jakarta (349-357)
Author: Eko K.Budiardjo Faldy Irwiensyah; | Call Number: SEM-313 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perumusan fitur-fitur aplikasi CRM yang tepat untuk perusahaan penyedia jasa internet berdasarkan kerangka kerja front CRM: studi kasus PT satata neka tama
Author: Triyo Budi Susetyo; | Call Number: KA-071 (Softcopy KA-071) | Edition: 2010 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
CRM at the speed of light: capturing and keeping customers in internet real time, 2nd ed.
Author: Greenber, Paul; | Call Number: 004.33 Gre c (MTI UI) | Type: Buku
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Kajian penerapan customer relation management (CRM) pada system billing di perusahaan Telekomunikasi selular studi kasus: PT Telkomsel
Author: Yucki Prihadi; | Call Number: T-0358 (Softcopy T-0008) | Edition: 2003 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis fitur sistem informasi loyality program sebagai bagian dari CRM perhotelan/ Eko K. Budiardjo; Zakky S. Balbeid
Author: Budiardjo, Eko K; Balbid, Zakky S. | Call Number: Pub.Staf PN-0036 | Type: Prosiding Nasional
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
FrontCRM: a framework based on theory of CRM penerapannya pada toko buku berskala UKM/ Eko K. Budiardjo; Wira Perdana
Author: Budiardjo, Eko K; Perdana, Wira | Call Number: Pub.Staf PN-0069 | Type: Prosiding Nasional
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Customer Relationship Management (CRM) untuk meningkatkan pelayanan perjalanan Umroh & Haji Khusus, Hal. 143-146
Author: Rachmat Ferdiansyah, Hermansyah Saleh; | Call Number: SEM-268 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   3 4 5 6 7 8 9 10 11 12  Next