Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 14898 returns 3691 document(s)
Pengembangan prototipe aplikasi penilaian agen call center sebagai penunjang customers relationship management untuk PT Telkomsel/ Rino Rachmat
Author: Rino Rachmat; | Call Number: KP-0360 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Kajian End User Interface Call Center pada Industri Perbankan Indonesia :studi kasus Bank Rakyat Indonesia
Author: Jestar S.H. Sihombing; | Call Number: T-0340 (Softcopy T-0645) | Edition: 2002 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penerapan audit Sistem Informasi untuk mengevaluasi sistem call - center (studi kasus PT BCA Tbk)
Author: Andi Batara Dwi Putra; | Call Number: T-0280 (Softcopy T-0273) | Edition: 2002 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Saya komit kalau sudah menyangkut pelayanan, page 86
Type: Indeks Artikel Jurnal
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi Dan Rekomendasi Desain Interakasi Alternatif dari Aplikasi Contact Center Digital: Studi Kasus Aplikasi BNI Call Milik PT Bank Negara Indonesiaa (Persero) Tbk
Author: Elvan Rizky Novandi; | Call Number: KA-1615 (Softcopy KA-1601) MAK KA-1252 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan aplikasi uso call center di balai telekomunikasi dan informatika pedesaan (BTIP) Direktorat Jenderal Pos dan telekomunikasi kementrian komunikasi dan informatika republik indonesia
Author: Niken Listya Pratiwi; | Call Number: KP-1133 (Softkopi KP-696) SCKP-410 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Knowledge & Learning Center: Sesuai Hajat Sesuai Kantong, page 59
Type: Indeks Artikel Jurnal
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Trend contact center di Asia Pasifik, page 22
Type: Indeks Artikel Jurnal
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Announcement and call for participation annual course and conference libraries in the digital age (LIDA) 2006, page 859
Type: Indeks Artikel Jurnal
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan aplikasi USO call center network management system, divisi evaluasi dan monitoring balai telekomunikasi dan informatika perdesaan (BTIP) Direktorat Jenderal Pas dan Telekomunikasi Kementrian Komunikasi dan informatika Republik Indonesia
Author: Vit Zuraida; | Call Number: KP-1381 (Softcopy KP-941) Source code KP-424 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next