Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 15121 returns 3586 document(s)
Analisis Persepsi Pelanggan Terhadap Perlindungan Data Pribadi Saat Menggunakan Ojek Daring Di Indonesia
Author: Rosalia Valentin Margareta; | Call Number: KA-1131 (Softcopi KA-1125) MAK KA-776 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi e-loyalty pelanggan: studi kasus Triptrus.com
Author: Gilang Ginanjar Ronsana; | Call Number: KA-1065 (Softcopy KA-1061) MAK KA-710 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pembuatan Sistem Informasi pengelolaan keluhan pelanggan PT Dagsap Endura Eator
Author: Arditio Triadi Riski; | Call Number: KP-3485 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Peningkatan Konversi Pelanggan di Funnel Justika dengan Redesign Tampilan Booking Process
Author: Safira Amalia; | Call Number: KP-3209 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kualitas layanan pelanggan elektronik dan penggunaan social media monitoring tool dalam mendukung aktifitas layanan pelanggan melalui media social: studi kasus PT XZY
Author: Febrian Shandy Rifano; | Call Number: SK-1040 (Softcopy SK-521) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Agorithmic learning theory: 14 th Int. Conference, ALT 2003, Sapporo, Japan October 17-19, 2003 proceeding/ Richard Galvalda; Klaus P. Janke
Author: Gavalda, Ricard; Jantke, Klaus P; Taki Moto, Eiji; | Call Number: 511.5 Alg | Type: Buku
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Jadwal Pelaksanaan SNBT Pembuatan Akun SNPMB : 16 Februari – 03 Maret 2023 Sosialisasi UTBK-SNBT : 01 Desember 2022 - 14 April 2023 Pendaftaran UTBK-SNBT : 23 Maret - 14 April 2023 Pelaksanaan UTBK Gelombang I : 08 - 14 Mei 2023 Pelaksanaan UTBK Gelombang II : 22 - 28 Mei 2023 Pengumuman Hasil SNBT: 20 Juni 2023 Masa Unduh Sertifikat UTBK : 26 Juni - 31 Juli 2023
Author: Aldi Naufal Fitrah; | Call Number: SK-2221 (Softcopy SK-1703 | Edition: Muhammad Hafizhuddin Hilman | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penerapan metodologi information economics untuk mengukur nilai ekonomis implementasi customer care and billing system pada bisnis Telekomunikasi studi kasus: PT. TELKOM
Author: Haris Hasan Asyari; | Call Number: T-0175 (Softcopy T-0220) | Edition: 2000 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisa usability pada aplikasi berbasis web dengan mengadopsi model kepuasan pengguna (user satisfaction)
Author: Sigit Hadi Prayoga dan Dana Indra Sensuse | Call Number: Jurnal sistem informasi, vol. 6 (2010) : no. 1 | Type: UI-ana Indek Artikel
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Atas Layanan Akademik Berbasis Web (Studi Kasus : Studensite universitas Gunadarma)
Author: Budi Prijanto , Agustin Rusiana Sari; | Call Number: SEM-356 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   8 9 10 11 12 13 14 15 16 17  Next