Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 15121 returns 3586 document(s)
Analisis penerapan customer relationship managment (CRM) pada perpustakaan STMIK pringsewu dalam upaya meningkatkan kepuasan mahasiswa ( hal. E-1 - E-7 )
Author: Tri Susilowati , Agus Suryana; | Call Number: SEM-365 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktror-faktor yang memengaruhi kepuasan dan niat keberlanjutan penggunaan aplikasi Video Conference
Author: Alya Isti Safira; | Call Number: SK-1853 (Softcopy SK-1335) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Dimensi dan Sentimen Kepuasan Pengguna Terhadap Kualitas Layanan Transportasi Publik Menggunakan Data Twitter
Author: Joachim Rachmad; | Call Number: SK-1685 (Softcopy SK-1167) Source S, 673 | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perbandingan Kepuasan Pengguna Terhadap Sistem Rekomendasi Yang Menggunakan Algoritma Content-Based Filtering Dan Collaborative Filtering
Author: Nethania Sonya Violencia Lasmaria; | Call Number: SK-2016 (Softcopy SK-1498) | Edition: Denny | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh perceived value dan kepuasan pengguna pada loyalitas pengguna aplikasi pemesanan tiket pesawat di indonesia
Author: Kemala Andiyani; | Call Number: SK-1763 (Softcopy SK-1245) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Faktor Kualitas Argumen, Kredibilitas Sumber, dan Kesadaran Akan Kesehatan terhadap Kepuasan, Intensi, dan Loyalitas Pengguna Mobile Health di Indonesia
Author: Nabila Badriyah Gelshirani; | Call Number: SK-1745 (Soft copy SK-1227) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Irnplementasi Aplikasi Restaurant Recommender dalam Meningkatkan Kepuasan Pengguna: Studi Kasus Tnntato dan Qraved
Author: Nur Fazri Ilham; | Call Number: SK-1522 (Softcopy SK-1004) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Identifikasi dimensi kepuasan pengguna peer- to preer accomodataion dengan latent direchlet allocation : studi kasus AIRBNB
Author: Kevin Mahendra Situmorang; | Call Number: SK-1527 (Softcopy SK-1009) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor kualitas teknis dan fungsional layanan mobile internet yang mempengaruhi kepuasan dan dampaknya terhadap kesetiaan pengguna
Author: Aldyra Dhien Swavira; | Call Number: SK-1233 (Softcopy SK-715) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kepuasan pengunaan scele pada mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia dengan menggunakan pendekatan negative critical incidents
Author: Meldi Harrosyid; | Call Number: SK-0818 (Softkopi SK-300) SCSK-tidak ada | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   9 10 11 12 13 14 15 16 17 18  Next