Search Result
Save to File
Your search for
15121
returns
3586
document(s)
Pengembangan prototipe sistem informasi penjualan dan pelayanan pelanggan PT Prasidha Matra Indonesia untuk PT Ecolab/ Suwastiningsih
Author: Suwastiningsih; | Call Number: KP-0364 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan aplikasi pemeliharaan data pelanggan layanan online pada PT Tempo Inti Media Tbk./ Christariny
Author: Christariny; | Call Number: KP-0404 (Softkopi KP-76) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan aplikasi sistem informasi hubungan pelanggan (SIMHP) Untuk PT. Milenia Indomedia Tama/ Siti Uswatun Hasanah
Author: Siti Uswatun Hasanah; | Call Number: KP-0514 (Softkopi KP-74) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Sistem informasi pengelolaan piutang pelanggan (SIP3) untuk PT Perusahaan Listrik Negara Wilayah Kalimantan Timur
Author: Aziz Yudi Prasetyo; | Call Number: KP-0862 (Softkopi KP-427) SCKP-283 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan sub-sistem pembayaran dan prototipe sub-sistem informasi geografis sistem informasi pelayanan pelanggan PD PAL Jaya
Author: Dani Supriyadi; Rahmad Mahendra; | Call Number: KP-0913 (Softkopi KP-0478) SCKP-0315 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengaruh kualitas layanan pengiriman ekspress terhadap repurchase intention oleh pelanggan pada situs e-commerce di Indonesia
Author: Yoga Nurdani; | Call Number: SK-1461 (Softcopy SK-943) | Edition: Puspa Indahati Sandhyaduhita | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh e-wom dan pencarian informasi terhadap perceived value dan kepercayaan pelanggan dalam mempengaruhi keinginan untuk melakukan transaksi online group buying
Author: Mutia Ovirza; | Call Number: SK-1236 (Softcopy SK-718) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis fitur media social dalam mendukung peningkatan interaksi dan hubungan dengan pelanggan pada e-commerce b2c: studi kasus BLIBLI.COM
Author: Noor Rahmanto Ragil Utomo; | Call Number: SK-1051 (Softcopy SK-532) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Penggunaan gambar wajah pada situs business-to-consumer e-commerce sebagai strategi untuk meningkatkan kepercayaan (TRUST) pelanggan
Author: Berliyanto; | Call Number: SK-0801 (Softcopy SK-283) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Mobile banking sebagai CRM channel untuk meningkatkan dan mempertahakan kesetiaan pelanggan study kasus: Bank XYZ
Author: Dewi Aprillovi; | Call Number: T-0662 (Softcopy T-0317) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
Next