Search Result
Save to File
Your search for
15121
returns
3586
document(s)
Klasifikasi pelanggan fitur premium untuk meningkatkan efektivitas telemarketing pada e-commerce: studi kasus PT XYZ
Author: Bramantyo Erlangga; | Call Number: KA-889 (Softcopi KA-886) MAK KA-546 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Segmentasi pelanggan pada customer relationship management di perusahaan ritel: studi kasus PT Gramedia asri media
Author: Christina Deni Rumiarti; | Call Number: KA-894 (Softcopi KA-892) MAK KA-551 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat penerimaan pelanggan terhadap penggunaan sistem mobile payment : studi kasus PT. XYZ
Author: Untoro Prihatadi; | Call Number: KA-429 (Softcopy KA-428) MAK KA-089 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan sistem informasi pendukung workflow dalam proses sertifikasi pelanggan yang meliputi ATM bersama dan bill payment pada PT. Artajasa pembayaran elektronis
Author: Kartika Pratiwi; | Call Number: KP-1333 (Softcopy KP-893) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan sistem informasi pendukung workflow dalam proses sertifikasi pelanggan yang meliputi ATM bersama dan Bill Payment pada PT Artajasa
Author: Winahyu Anggoro; | Call Number: KP-1321 (Softcopy KP-881) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Web services untuk basis data dan elemen jaringan pada manajemen pelanggan di PT Bakrie Telecom Tbk
Author: Rifqi Fuadi; | Call Number: KP-1040 (Softkopi KP-604) SCKP-tidak ada | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Perencanaan Arsitektur Enterprise Pengelolaan Pelanggan Pada Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) (320-337)
Author: Munif Abdul; | Call Number: SEM-315 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan dan analisis kuesioner dengan basis adaptasi shneiderman's eight golden rules of interface design untuk mengukur user interface pada mobile-app: studi kasus e-commerce dan pembelajaran tajwid Alquran
Author: Jihan Amalia Irfani; | Call Number: SK-1836 (Softcopy SK-1318) | Edition: Harry Budi Santoso | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Kajian kualitas sistem informasi manajemen sales colony terhadap tingkat penerimaan dan tingkat kepuasan pengguna akhir: studi kasus pada ANZ Panin Bank
Author: Rudy Sugiharto Iskandar; | Call Number: PA-0114 (Softcopy PA-0114) | Edition: 2007 | Type: Proyek Akhir (PA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pemenuhan kepuasan dari keikutsertaan konsumen menjadi brand follower pada twitter dan dampaknya terhadap brand relationship quality serta keinginan konsumen untuk melakukan electronic word-of mouth
Author: William Suwignyo; | Call Number: SK-1435 (Softcopy SK-917) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
Next