Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 15121 returns 3586 document(s)
Perencanaan manajemen data master menggunakan kerangka kerja data management body of knowledge: studi kasus data pelanggan indihome PT Telekomunikasi Indonesia Tbk
Author: Ines Dwi Andini; | Call Number: KA-1388 (Softcopi KA-1379) MAK KA-1030 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan data warehouse dan penerapan data mining: studi kasus pola pembayaran pelanggan industri telekomunikasi di unit collection management PT XYZ.
Author: Riviera Rendra Nurcahya; | Call Number: KA-317 (Softcopy KA-315) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Pelanggan Menggunakan Kembali Portal Referensi: Studi Kasus Portal Referensi PT.XYZ Pada Perusahaan Media XYZ
Author: Muhammad Zukhruf Firdaus Hanindra; | Call Number: KA-1643 (Softcopy KA-1629) MAK KA-1280 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran kualitas layanan pengembangan SI/TI produksi terhadap pelanggan internal perusahaan dengan menggunakan metode service quality (SERVQUAL) dan model kano dengan: studi kasus PT.XYZ
Author: Adhitya Novian Raidy; | Call Number: KA-431 (Softcopy KA-430) MAK KA-091 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Proceeding of the 3Rd internasional conference on information and communication technology for the moslem world (ICT4M) 2010 Theme : ICT Connecting culture December 13th - 14 th, 2010 NICT building 2nd campus of UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Indonesia
Call Number: Sem-384 | Type: Prosiding Seminar
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Faktor Kepuasan Kerja, Persepsi Terhadap Dukungan Organisasional, Nilai Kepentingan Tugas dan Efikasi Diri Terhadap Unjuk Kerja Tenaga Kerja Outsourcing Propesional Teknologi Informasi: Studi Kasus PT.Wisesa Consulting Indonesia
Author: Shandy Hidayat; | Call Number: KA-253 (Softcopy KA-252) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kualitas layanan sistem informasi / teknologi informasi berbasis kepuasan pengguna berdasarkan servqual dan cobit 5: studi kasus Dinas kependudukan dan pencatatan sipil provinsi DKI Jakarta
Author: Gentina Arifin; | Call Number: KA-440 (Softcopy KA-439) MAK KA-100 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
XMl resources page, page 100
Type: Indeks Artikel Jurnal
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan aplikasi sistem informasi pelayanan pelanggan (SIPP) untuk PT Arga Bangun Bangsa (ESQ Center) modul kepesertaan dan pemantauan di Unit Koperasi Wepeka Rumah sakit Pertamina Jaya
Author: Rahmat Kurniawan; | Call Number: KP-0525 (Softkopi KP-0092) (SCKP-0001) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh implementasi customer relationship management terhadap peningkatan efektivitas pemasaran dan loyalitas pelanggan pada unit bisnis internet studi kasus: PT. Telkom Divre II kantor pelayanan Jakarta Selatan
Author: Syahrul Baharuddin; | Call Number: T-0711 (Softcopy T-0366) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   16 17 18 19 20 21 22 23 24 25  Next