Search Result
Save to File
Your search for
15148
returns
3435
document(s)
Pengaruh kualitas e-government terhadap kepercayaan masyarakat dan dampaknya terhadap keinginan untuk berpartisipasi dan electronic WORD OF MOUTH
Author: Rizqa Nulhusna; | Call Number: SK-1209 (Softcopy SK-691) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan pada social commerce dalam model bisnis Jastip
Author: Afifah Nefiratika; | Call Number: KA-1361 (Softcopi KA-1354) MAK KA-1005 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor Kepercayaan Konsumen dan Pengaruh Trust Transfer terhadap Repurchase Intention Layanan Go-Lif
Author: Alifa Fathia Khaerani; | Call Number: SK-1681 (Softcopy SK-1681) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Pengaruh Kepercayaan dan Ketidakpercayaan pada Platform Galang Dana Online Terhadap Intensi Berdonasi Online
Author: Adyanissa Farsya Kirana; | Call Number: SK-1823 (Softcopy SK-1305) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengaruh persepsi pengguna dan interaksi terhadap kepercayaan antarapribadi dan dampaknya terhadap niat jual beli pengguna pada situs C2C e-commerc
Author: Fanny Tashia; | Call Number: SK-1480 (Softcopy SK-962) | Edition: Muhammad Rifki Shihab | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh kualitas ulasan online negatif dan kualitas pengulas pada produk experience terhadap keinginan membeli, kepercayaan , dan review usefulness
Author: Fathiya El Huda; | Call Number: SK-1378 (Softcopy SK-860) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan konsumen terhadap e-commerce dan s-commerce di indonesia dan dampaknya terhadap keinginan konsumen untuk membeli serta word of mouth
Author: Arfian Herbowo; | Call Number: SK-1154 (Softcopy SK-636) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh faktor kepercayaan dan faktor kekhawatiran terhadap persepsi resiko konsumen dalam melakukan transaksi secara online di Indonesia
Author: Hamzah Saifulhaq; | Call Number: SK-1099 Softcopy SK-580 | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh e-wom dan pencarian informasi terhadap perceived value dan kepercayaan pelanggan dalam mempengaruhi keinginan untuk melakukan transaksi online group buying
Author: Mutia Ovirza; | Call Number: SK-1236 (Softcopy SK-718) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Penggunaan gambar wajah pada situs business-to-consumer e-commerce sebagai strategi untuk meningkatkan kepercayaan (TRUST) pelanggan
Author: Berliyanto; | Call Number: SK-0801 (Softcopy SK-283) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next