Search Result
Save to File
Your search for
15248
returns
3801
document(s)
Pengembangan Kerangka Evaluasi Kualitas Layanan Kesehatan untuk Rumah Sakit
Author: Putu Wuri Handayani; | Call Number: TR-CSUI-001-2014 | Type: Technical Report
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Reformasi Kebijaksanaan/Layanan Publik Pasca 2025 " Yang Lebih Adil " Untuk Masyarakat " Yang Lebih Makmur" (577-590)
Author: Rahmad M.Samik-Ibrahim; | Call Number: SEM-377 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Kesiapan Perguruan Tinggi di Dearah Istimewah Yogyakarta Untuk Menyelenggarakan Layanan E-Education (233-238)
Author: Budi Sutedjo Dharma Oetomo R. Gunawan Santoso; | Call Number: SEM-337 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Aplikasi Short Message Service (SMS) untuk Layanan Tagihan Rekening Listrik (91-94)
Author: Zakarias Situmorang; | Call Number: SEM-312 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Optimisasi kinerja layanan teknologi informasi dengan integrasi information Technology Infrastructure Library (IT-IL) dan SIX SIGMA: studi kasus pada Layanan Helpdesk PT ASTRAZENECA Indonesia
Author: Dominggus Andy Aristiyanto; | Call Number: T-0559 (Softcopy T-0218) | Edition: 2007 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis kualitas layanan pelanggan elektronik dan penggunaan social media monitoring tool dalam mendukung aktifitas layanan pelanggan melalui media social: studi kasus PT XZY
Author: Febrian Shandy Rifano; | Call Number: SK-1040 (Softcopy SK-521) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis model bisnis pada penyedia layanan cloud computing software-as-service: studi komparasi antara penyedia layanan bertipe pure-saas dan mixed saas
Author: Indra Hardianto; | Call Number: SK-1039 (Softcopy SK-520) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis manfaat risiko dan tingkat kematangan pada penyedia layanan cloud computing software-as-a-service: studi komparasi antara penyedia layanan bertipe pure-saas dan mixed-saas
Author: Akhmad Rahadian Hutomo; | Call Number: SK-1021 (Softcopy SK-502) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor yang mempengaruhi kepercayaan penanam modal pada layanan government-to-business dan dampaknya terhadap penggunaan secara berkelanjutan: studi kasus layanan laporan kegiatan penanaman modal online
Author: Ivonne Margi Immanuella; | Call Number: KA-816 (Softcopy KA-815) MAK KA-473 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Evaluasi kesiapan proses manajemen layanan TI (manajemen tingkat layanan dan manajemen insiden) dengan menggunakan kerangka pemetaan ISO/IEC 20000 dan cobit: studi kasus pengelola nama domain internet indonesia (PANDI)
Author: Silvia Anggraeni; | Call Number: SK-1208 (Softcopy SK-690) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
Next