Search Result
Save to File
Your search for
19036
returns
6356
document(s)
Strategi peningkatan kualitas proses pengembangan peranti lunak berdasarkan Kerangka Kerja CMMI-DEV continuous: studi kasus PT. Malloci Software Solution
Author: Haminullah; | Call Number: KA-193 (Softcopy KA-192) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Evaluasi kematangan implementasi kerangka kerja scrum maturity model serta rekomendasi peningkatan prosesnya: studi kasus PT sepulsa teknologi indonesia
Author: Muhammad Singgih Zulfikar Ansori; | Call Number: KA-1168 (Softcopi KA-1161) MAK KA-814 | Edition: 12019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Solusi framework XYZ secure scrum untuk peningkatan kualitas keamanan informasi dan keandalan aplikasi yang dikembangkan secara internal: studi kasus pada PT XYZ
Author: Surya Sumirat; | Call Number: KA-975 (Softcopy KA-972) MAK KA-627 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Strategi peningkatan kualitas layanan enterprise portal dengan integrasi metode SERVQUAL, KANO MODEL dan QFD: studi kasus PT. Maskapai reasuransi indonesia, Tbk
Author: Normansyah Kusuma; | Call Number: KA-833 (Softcopy KA-831) MAK KA-490 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Perawatan dan peningkatan kinerja jaringan klien biznet networks di PT Supra Pritama Nusantara (Biznet Networks)
Author: Jonathan A.P.M.; | Call Number: KP-1086 (Softkopi KP-650) SCKP-tidak ada | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis penggunaan manajemen pengetahuan pelanggan (Customer knowledge management) dalam proses pengembangan produk baru: studi kasus PT. XL Axiata, Tbk
Author: Fehmi Rahmita; | Call Number: SK-1050 (Softcopy SK-531) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis kualitas layanan pelanggan elektronik dan penggunaan social media monitoring tool dalam mendukung aktifitas layanan pelanggan melalui media social: studi kasus PT XZY
Author: Febrian Shandy Rifano; | Call Number: SK-1040 (Softcopy SK-521) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Penggunaan Teknologi THIN CLIENT dalam Perancangan Infrastruktur Jaringan untuk Aplikasi bisnis studi kasus: Penerapan Sistem Akutansi Komputer Terpadu Indonesia SIA DI PT SYA
Author: Septian Sutrisno; | Call Number: T-0300 ( Softcopy T-0635) | Edition: 2002 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Optimisasi kinerja layanan teknologi informasi dengan integrasi information Technology Infrastructure Library (IT-IL) dan SIX SIGMA: studi kasus pada Layanan Helpdesk PT ASTRAZENECA Indonesia
Author: Dominggus Andy Aristiyanto; | Call Number: T-0559 (Softcopy T-0218) | Edition: 2007 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis dan perancangan sistem informasi sumber daya manusia, PT. Maju bersama (Studi kasus rekrutmen, pelatihan , dna penilaian kinerja karyawan, HAL. J.17-J22
Author: Suparto Darudianto; | Call Number: SEM-283 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
Next