Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 22612 returns 3476 document(s)
Implementasi pemetaan ITIL V3 pada COBIT 4.1 untuk menganalisis kinerja tata kelola IT service operation (service desk function, event management, incident management, dan problem management pada ASEAN IT service delivery PT. Siemens Indonesia
Author: Yulia Fahril; | Call Number: SK-0939 (Softcopy SK-420) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Integrasi model kualitas web, importance performance analysis (IPA) dan fuzzy quality function deployment untuk meningkatkan kualitas web akademik: studi kaus web akademik institut teknologi Del
Author: Parmonangan R.Togatorop; | Call Number: KA-938 (Softcopy KA-933) MAK KA-595 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Integrasi model kualitas web, model kano, importance-performance analysis, dan quality function deployment untuk peningkatan kualitas portal web: studi kasus pada Perpustakaan nasional republik indonesia
Author: Elisabeth Martha Koeanan; | Call Number: KA-812 (Softcopy KA-811) MAK KA-469 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Integrasi update D&M IS success model, kano model dan quality function deployment untuk menganalisis kualitas sistem persuratan dan disposisi elektronik (SPDE): studi kasus kementerian sekretariat negara
Author: Erma Nindiaswari; | Call Number: KA-800 (Softcopy KA-799) MAK KA-457 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Peningkatan kualitas layanan sistem informasi dengan integrasi metodologi service quality, kano, quality function deployment dan system dynamics: Studi Kasus Divisi Global Service Assurance PT. Telekomunikasi Indonesia Internasional
Author: Fadhly Radite Adryan; | Call Number: KA -348 (Softcopy KA-347) MAK KA-010 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penerapan quality function deployment dengan mengadopsi penggabungan metode Servqual dan model kano dalam upaya meningkatkan kualitas layanan web perguruan tinggi : studi kasus web STMIK MDP
Author: Dorie Pandora Kesuma; | Call Number: KA-510 (Softcopy KA-507) MAK KA-170 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
XMl resources page, page 100
Type: Indeks Artikel Jurnal
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
In This Issue, page 1-4
Author: Vicki Smith-Daniels | Type: Indeks Artikel Jurnal
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Bersatu Lewat Intranet, page 68
Type: Indeks Artikel Jurnal
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perlunya Pentahapan Implementasi, page 25
Type: Indeks Artikel Jurnal
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   4 5 6 7 8 9 10 11 12 13  Next