Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 24141 returns 5563 document(s)
Manajemen risiko siklus pengembangan perangkat lunak menggunakan kerangka kerja octave allegro: studi kasus PT.XYZ
Author: Rifky Ali; | Call Number: KA-726 (Softcopy KA-724) MAK KA-383 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran tingkat kematangan manajemen proyek berdasarkan kerangka kerja project management maturity model: studi kasus PT. PQR
Author: Christian Regensius; | Call Number: KA-592 (softcopy KA-589) MAK KA-251 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Design of an intelligent customer relationship system in tourism industry in Iran using evidential reasoning approach, HAL. 169-182
Author: S. Rezalian Fardael and M.A.S Monfared; | Call Number: SEM-291 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Kajian penerapan customer relation management (CRM) pada system billing di perusahaan Telekomunikasi selular studi kasus: PT Telkomsel
Author: Yucki Prihadi; | Call Number: T-0358 (Softcopy T-0008) | Edition: 2003 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisa Implementasi Vulnerability Management Program Dengan Menggunakan Kerangka Kerja Cobit dan Vulnerability Management Model : Studi Kasus Di PT Indosat Tbk
Author: Bagus Irawan Handoyo; | Call Number: KA-247 (Softcopy KA-246) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Audit kepatuhan sistem manajemen keamanan informasi berdasarkan kerangka kerja SNI ISO/IEC 27001: studi kasus Instansi pemerintah X
Author: Timothy Kevin Wicaksono; | Call Number: KA-881 (Softcopy KA-879) MAK KA-538 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan strategi implementasi service level management dengan kerangka kerja ITIL v3 dan COBIT 4.1 : studi kasus JARDIKNAS
Author: Wien Roa Irawan; | Call Number: KA-492 (Softcopy KA-491) MAK KA-152 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi manajemen layanan teknologi informasi menggunakan kerangka kerja ITIL V3 dan COBIT 5: studi kasus PT Datacomm Diangraha
Author: Yudha Saintika; | Call Number: KA-859 (softcopy KA-857) MAK KA-516 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Manajemen risiko proyek teknologi informasi menggunakan kerangka kerja, project management body of knowledge (PMBOK): Studi Kasus Migrasi Data Center PT.XYZ
Author: Rizky Eriko; | Call Number: KA-489 (Softcopy KA-488) MAK KA-149 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Filtur CRM untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien Berbasis Pada Framework Of Dynamic CRM Studi Kasus : Departemen Obstetri dan Ginekologi FKUI - RSCM Jakarta (349-357)
Author: Eko K.Budiardjo Faldy Irwiensyah; | Call Number: SEM-313 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11  Next