Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 25042 returns 5587 document(s)
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kualitas produk dan brand trust dan dampaknya pada purchase intention menggunakan perspektif elaboration likelehood model: studi kasus video tutorial makeup youtube
Author: William Chandra; | Call Number: SK-1515 (Softcopy SK-997) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penggunaan model dematel untuk menentukan faktor-faktor manfaat, peluang, biaya, dan risiko yang mempengaruhi adopsi teknologi cloud: studi kasus pada perusahaan jasa pertambangan skala menengah dan besar
Author: Nathan; | Call Number: SK-1162 (Softcopy SK-644) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Model konseptual social worker knowledge sharing system berdasarkan analisa faktor-faktor yang mempengaruhi knowledge sharing pada pekerja sosial terhadap kualitas pelayananan kualitas pelayanan sosial
Author: Vitri Suryati; | Call Number: T-1154 (Softcopy T-863) | Edition: 2016 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang mempengaruhi efektifitas penerapan disaster management information system (DMIS): studi kasus pada pusat survei sumber daya alam laut (PSSDAL) badan koordinasi survei dan pemetaan nasional (BAKOSURTANAL)
Author: Suseno; | Call Number: KA -293 (Softcopy KA-291) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Sistem penerimaan dan pengolahan sms iklan pusat data dan informasi Departemen Pertanian
Author: Dipo Fakka Ibu Makka; | Call Number: KP-0733 (Softkopi KP-297) (SCKP-172) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Deteksi keramaian real-time untuk sistem billboard iklan cerdas dengan fogverse
Author: Ghifari Aulia Azhar Riza, Dionisius Baskoro Samudra; | Call Number: SK-2111 (Softcopy SK-1593) Source Code SK-791 | Edition: Muhammad Hilman | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penggunaan model 3 Quality untuk menganalisis faktor-faktor penggunan sistem informasi dan teknologi informasi: studi kasus bagian perencanaan sistem informasi STT-PLN
Author: M. Yoga Distra Sudirman; | Call Number: KA-573 (Softcopy KA-570) MAK KA-233 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor relative advantage yang memengaruhi intensi pengguna untuk mengadopsi chatbot perbankan di indonesia berdasarkan perceived value: analisis multi grup gender dan usia
Author: Faizah, Khusnul Khotimah; | Call Number: SK-2106 (Softcopy SK-1588) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention to Use Platform Social Commerce oleh Usaha Mikro Kecil Menengah di Indonesia Menggunakan Teori Technology Affordance
Author: Faatihah Tharra Sabbih; Fadiya Latifah; Muhammad Hasbi; | Call Number: SK-2209 (Softcopy Sk-1691) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi penerimaan knowledge management system dan rekomendasi perbaikannya: studi kasus PT indonesia power unit jasa pemeliharaan
Author: Cholid Ridwan; | Call Number: KA-1243 (Softcopi KA-1236) MAK KA-889 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   17 18 19 20 21 22 23 24 25 26  Next