Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 25290 returns 8440 document(s)
Analisis penetapan cross-selling product dalam konteks analytical CRM dengan menggunakan teknik association rules (studi kasus: Perusahaan Perdagangan PT XYZ International Tbk)
Author: Bayu Adhi Tama; | Call Number: T-0710 (Softcopy T-0365) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Fitur-fitur CRM untuk Perguruan Tinggi bila diturunkan melalui kerangka kerja Frontcrm (studi kasus: Perguruan Tinggi XYZ)
Author: Yuliance; | Call Number: T-0761 (Softcopy T-0416) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Mobile banking sebagai CRM channel untuk meningkatkan dan mempertahakan kesetiaan pelanggan study kasus: Bank XYZ
Author: Dewi Aprillovi; | Call Number: T-0662 (Softcopy T-0317) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh implementasi customer relationship management terhadap peningkatan efektivitas pemasaran dan loyalitas pelanggan pada unit bisnis internet studi kasus: PT. Telkom Divre II kantor pelayanan Jakarta Selatan
Author: Syahrul Baharuddin; | Call Number: T-0711 (Softcopy T-0366) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Fitur Customer Relationship Management (CRM) untuk menunjang diseminasi Data: studi kasus pada Direktorat diseminasi Statistik Badan Pusat Statistik
Author: Abdul Ghofar; | Call Number: T-0660 (Softcopy T-0313) | Edition: 2007 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan fitur CRM untuk peningkatan kesetiaan pelanggan pada perusahaan penyedia Jasa Permainan ONline studi kasus : PT.POI
Author: Soraiman Barasa; | Call Number: T-0623 (Softcopy T-0316) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Customer Relationship Management : Strategi peningkatan Brand produk melalui perilanan Media Telivisi/ Dedi Budi Susanto
Author: Dedi Budi Susanto; | Call Number: T-0592 (Sotfcopy T-0252) | Edition: 2007 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Customer Relationship Management : Strategi peningkatan Brand produk melalui perilanan Media Telivisi/ Dedi Budi Susanto
Author: Dedi Budi Susanto; | Call Number: T-0592 (Sotfcopy T-0252) | Edition: 2007 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis CRM untuk meningkatkan kepuasan pelanggan berbasis pada Framework of Dynamic CRM studi kasus : Departemen obstetri dan Ginekologi FKUI- RSCM Jakarta
Author: Faldy Irwiensyah; | Call Number: T-0663 (Softcopy T-0318) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis praktik bisnis social CRM pada pengelolaan bolabasket profesional di indoesia : studi kasus PT. DBL Indonesia
Author: Koko Wahyu Prasetyo; | Call Number: KA-228 (Softcopy KA-225) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next