Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 26923 returns 3629 document(s)
Kajian penggunaan dense wavelength division multiplexing untuk meningkatkan kapasitas jaringan transporstasi, Hal. 394- 399
Author: Suharlin; | Call Number: SEM-276 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Peningkatan keahlian dan manajemen teknologi informasi bagi mahasiswa untuk meningkatkan daya saing kerja, Hal. 397-400
Author: Tibyani; | Call Number: SEM-271 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Meningkatkan kecepatan komputasi untuk pengambilan keputusan (klasifikasi) melalui reduksi digit numerik tak signifikan, Hal. 444-449
Author: Kuspriyanto, Sumiran, Tri Aulia Junarwoto; | Call Number: SEM_271 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Customer Relationship Management (CRM) untuk meningkatkan pelayanan perjalanan Umroh & Haji Khusus, Hal. 143-146
Author: Rachmat Ferdiansyah, Hermansyah Saleh; | Call Number: SEM-268 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
EFEKTIFITAS PEMANFAATAN TELEVISI UNTUK MENINGKATKAN PORTFOLIO AGROINDUSTRI: KASUS IKLAN TV PRODUK 'MINUTE MAID PULPY ORANGE'
Author: Febby A. Kemalasari, Tatiek K. Andajani, Soekartani; | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Data Demografi Mahasiswa Untuk Meningkatkan Ikdek Prestasi Akademik Menggunakan Algoritma C 4.5, 97-101
Author: Dedy hartama; | Call Number: SEM-342 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Upaya Meningkatkan Layanan Alumni STMIK Jakarta STI&K Dengan Fasilitas Carrer Center (e-Career)
Author: Maria Sri Wulandari; | Call Number: SEM-366 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis penerapan customer relationship managment (CRM) pada perpustakaan STMIK pringsewu dalam upaya meningkatkan kepuasan mahasiswa ( hal. E-1 - E-7 )
Author: Tri Susilowati , Agus Suryana; | Call Number: SEM-365 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penggunaan deblurgan-V2 untuk meningkatkan ketajaman citra hasil rekaman kamera telepon pintar pada mesin translasi gerakan isyarat sibi ke teks
Author: Aldi; | Call Number: SK-2135 (Softcopy SK-1617) | Edition: Erdefi Rakun | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Irnplementasi Aplikasi Restaurant Recommender dalam Meningkatkan Kepuasan Pengguna: Studi Kasus Tnntato dan Qraved
Author: Nur Fazri Ilham; | Call Number: SK-1522 (Softcopy SK-1004) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   9 10 11 12 13 14 15 16 17 18  Next