Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 27468 returns 88 document(s)
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Perpindahan Niat Berbelanja Ke Fitur E-Fulfillment: Studi Kasus Dilayani Tokopedia
Author: Fakhira Devina; | Call Number: KA-1793 (Softcopy KA-1781) MAK KA-1426 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Personalisasi Produk dan Service Quality Pada Niat Keberlanjutan Pengguna Online Grocery: Studi Kasus Tokopedia NOW!
Author: Darell Hendry; | Call Number: KA-1792 (Softcopy KA-1780) MAK KA-1425 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Pengguna dalam Menggunakan Fitur Ulasan Produk pada Aplikasi Tokopedia
Author: I Komang Ananta Aryadinata; | Call Number: KA-1797 (Softcopy KA-1784) MAK KA-1429 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi niat Berpindah ke Layanan Telekomunikasi dengan Pendekatan Affordance: Studi Kasus HALODOC
Author: Isabelle Yansim/Nathanael Horasi Ondiraja/Regina Febrian Pehry; | Call Number: SK-2318 | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruh Niat Pengguna dalam Menggunakan Aplikasi Kebugaran untuk Olahraga Virtual
Author: Lila Asfari; | Call Number: KA-1809 (Softcopy KA-) MAK KA- | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Niat Keberlanjutan Pengguna Software Visual Studio Code Sebagai Code Editor
Author: Garry Hanuga; | Call Number: SK-2357 (Softcopy SK-1839) | Edition: Widia Resti Fitriani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Eksplorasi faktor-faktor yang memengaruhi niat pengguna untuk beralih dari spreadsheet ke aplikasi manajemen keuangan pribadi dengan pendekatan push-pull-mooring: studi kasus finku
Author: Wening Dyah Locitaresmi; | Call Number: SK-2125 (Softcopy SK-1607) | Edition: Panca Oktavia Hadi Putra | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pemodelan Perilaku Jangka Panjang Niat Penggunaan Aplikasi Komik Web: Perspektif Uses and Gratification Theory dan Expanded Expectancy-Confirmation Model
Author: Johanes Iman Anugrah; | Call Number: SK-1634 (Softcopy SK-116) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor push, pull, dan mooring yang mengaruhi niat berpindahan ke layanan premium pada platform advertising video-on-demand (AVOD): studi kasus youtube
Author: Farah Husna Nabilah, Fariz Habibie Permana, Najwa Lathifah Ulima; | Call Number: SK-2086 (Softcopy SK-1568) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Pemenuhan Kebutuhan Media Sosial Berbasis Video Terhadap Niat Penggunaan Aplikasi Dan Mengunjungi Wisata: Studi Kasus Pada Aplikasi Tiktok
Author: Muhammad Aditya; Muhammad Ramy Azhar; | Call Number: SK-2009 (softcopy SK- 1491 | Edition: Imairi Eitiveni | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   2 3 4 5 6 7 8 9  Next