Search Result
Save to File
Your search for
28390
returns
8566
document(s)
Analisis dampak diseminasi informasi pada media sosial dalam pegelolaan brand (brand management): studi kasus pada perusahaan Tendencies dan Locoshop
Author: Winahyu Anggoro; | Call Number: SK-1006 (Softcopy SK-487) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Membangun hubungan antara organisasi dengan para pemangku kepentingannya: studi kasus pada organisasi nirlaba di Indonesia dengan menggunakan situs jejaring sosial facebook
Author: Laras Anggun Bestari; | Call Number: SK-0816 (Softcopy SK-298) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Usaha Mikro Pada Sektor Makanan dan Minuman Melalui Penggunaan Media Sosial
Author: Puri Indah Lestari; | Call Number: T-1324 (Softcopy T-1032) Mak T-123 | Edition: 2022 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor Uses & Gratification dalam Penggunaan Media Sosial yang Memengaruhi Parasocial Relationship, Brand Engagement, dan Brand Loyalty
Author: Kamila Kaffah, Nicolas Henry Wijaya, Rifqi Hilman Saputra; | Call Number: SK-2194 (Softcopy SK-1676) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Alternatif Pengukuran Tingkat Ekuitas Merek Menggunakan Analitika Media Sosial: Studi Kasus Top Brand Index
Author: Trisetio Putra Jihan Alfiyyah Munajat Said Nizamudin; | Call Number: SK-2227 (Softcopy SK-1709) | Edition: Rahmad Mahendra | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Tantangan dan peluang dalam pembelajaran daring pada masa pandemi covid-19: perspektif dosen Fakultas sosial dan ilmu politik Universitas Padjajaran
Author: Ahmad Faza; | Call Number: KA-1509 (Softcopi KA-1489) MAK KA-1141 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pemanfaatan Google Tools dan Media Sosial Sebagai Salah Satu Metode Search Engine Optimizations (SEO) untuk Search Engine Marketing (SEM)
Author: MOCH SIDHKI ADHA; | Call Number: KA-055 (Softcopy KA-055) | Edition: 2010 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Orientasi Sentimen dan Ekstraksi Aspek dalam Aktivitas Pemantauan Media Sosial pada PT XYZ
Author: Dhanika Jeihan Aguinta; | Call Number: MAK KA-1363 | Type: Makalah Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Penerapan text mining untuk klasifikasi konten menjual produk di media sosial female daily
Author: Bern Jonathan Sembiring; | Call Number: KA-1447 (Softcopy KA-1435) MAK KA-1087 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Orientasi Sentimen dan Esktraksi Aspek dalam Aktivitas Pemantauan Media Sosial pada Redcomm Indonesia
Author: Dhanika Jeihan Aguinta; | Call Number: LAPORAN LK-25 | Type: LAPORAN LAYANAN KONSULTASI
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
Next